Busyet, Bocah Sampe Ketiduran Dibonceng Emaknya


Macantua.com – motor saat ini sudah jadi transportasi paling dominan di Indonesia. Bapak bapak pergi ke kantor, mahasiswa berangkat ke kampus atau bahkan ibu ibu yang kini mulai banyak menghiasi jalanan dengan motor maticnya. Entah itu hanya belanja ke warung ke pasar atau menjemput anak sekolah. Ngomong ngomong soal jemput anak ke sekolah, ada video yang bisa dijadikan buat para ibu ibu yang sehari hari jemput anaknya di sekolah. Bonceng anak mesti hati hati sob.

Sok lihat dulu videonya :

Kalau dilihat di video yang diunggah di Instagram ini, sang anak sudah kelelahan mungkin dengan aktifitasnya sela di sekolah. Sang anak pun tertidur beberapa detik hingga rebahan di jok belakang motor yang dikendarai ibunya. Untumg saja sang ibu lekas sadar dan segera membangunkan anaknya.

Buat para orang tua, ada tips berkendara saat membonceng anak nih dari ane. Pertama, pastikan anak dalam kondisi sadar dan ga mengantuk. Pegangkan kedua tangan anak pada pinggang kita. Rasakan pegangannya jangan sampai terasa mengendur. Ajak anak berbicara selama berkendara. Kamu bisa mengajaknya berbicara tentang aktifitas apabyang batu saja dilakukannya di sekolah. Bila ga pede kamu bisa menggunakan selendang untuk mengikatkan anak pada badan kita sebagai pencegahan bila anak yang kita bonceng tiba tiba tertidur.

Last, bahaya banget kalau sampai anak tertidur di boncengan belakang. Saat melewati polisi tidur bisa bisa sang anak terlempar dari atas jok. Yuk emak emak bapak bapak awasi Putra putrinya saat dibonceng ya . Hati hati bonceng anak sob…. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, motor, safety dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Busyet, Bocah Sampe Ketiduran Dibonceng Emaknya

  1. Blogger pemula berkata:

    wanjerr ngeri bisa tidur pules gitu , efek full day school haha

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.