Motogp Austria : Fairing Baru Bawa Ducati Juara Lewat Dovizioso




Macantua.com- Race kali ini dimulai dengan kondisi marquez ada di posisi terdepan disusul Dovi dan Lorenzo yang semakin kompetitif dengan fairing lele barunya. Sementara Rossi harus start dari belakang meski rekan setim nya mampu start dari posisi 4. Warm up race pun dilakukan. Siap siap buat start…

Lampu hijau menyala, race dimulai… Marquez ke depan duo ducati masih menghantui. Lorenzo tiba tiba memimpin meninggalkan Marquez yang dihantui Dovi. Pedrosa justru tampil keren dan berhasil masuk ke posisi depan mencoba mendahului Vinales dan Rossi yang ada di depannya. Lorenzo,Marquez,Dovi,Rossi,Vinales dan Dani mengisi barisan pembalap terdepan. Lorenzo sepertinya pede dengan fairing barunya. Gapnya dengan Marquez pun jauh. Fairing lele effect nih!

Gap antar marquez dan Lorenzo melebar, kini jarak antar keduanya 0,758 detik. Bahkan Lorenzo mencetak fastest lap di 25 lap tersisa. Vinales sepertinya melakukan kesalahan. Posisinya dikuasai Zarco dan Pedrosa berhasil berada di depannya. Lorenzo masih belum terkejar, posisi 4 pembalap terdepan sangat rapat. Zarco menempel,pembalap Monster tech 3 ini terlihat sangat cepat bahkan lebih cepat dari Vinales yang nampak tak konsisten dengan motornya. Gap antar zarco dan rossi pun semakin mendekat.


Dovi berhasil masuk ke depan Marquez saat marquez sedikit melebar. Semakin sulit untuk mengejar duo ducati namun Marquez tetap tak patah semangat meski kini dirinya dihantui Rossi. Marquez kembali mencoba mengambil alih posisi 2 yang dilepasnya. Namun disirkuit cepat Austria ini sulit untuk mengejar Ducati yang tampil prima.

Marquez kembali ke posisi 2 setelah berhasil menguntit Dovi di beberapa lap. kini giliran Lorenzo yang jadi incarannya. Gap keduanya semakin dekat, sementara Rossi sudah mendekati Dovi. 3 oembalap terdepan saling sejajar. Dovi,lorenzo dan Marquez di posisi sejajar saat lorenzo sedikit melebar. Kini Marquez memimpin barusan terdepan di sisa 16 lap lagi. Sementara di belakang Zarco terlihat mulai menekan Rossi yang ada di posisi 4. Namun Pedrosa secara tiba tiba masuk ke posisi 4. Rossi pun melebar di tikungan pertama dan akhirnya didahului oleh vinales.

Marquez vs dovi, lorenzo vs Dani, Honda vs Ducati di barisan depan di sisa 13 lap lagi. Pedrosa mendekat namun tak juga berhasil mendahului Lorenzo yang perkasa. Sementaradi belakang, Zarco dan Vinales serta Rossi masih berjibaku mengejar 4 pembalap terdepan. Dovi kembali ke depan berhasil mendahului Marquez di tikungan 3 sementara Pedrosa sudah berhasil masuk di posisi 3.

8 laps to go, Marquez menempel ketat di tikungan 7, akhirnya Marquez bisa kembali ke posisi 1 setelah menyalip dari posisi dalam. Namun perjuangan belum selesai. Dovi masih mengejar dan Pedrosa sudah semakin mendekat. Terlihat jelas di straight Dovizioso dengan mudahnya masuk ke depan. Aksi saling salip 2 pembalap beda pabrikan ini makin seru. Pedrosa pun merapat. 3 pembalap bertarung di posisi terdepan. Dovi,marquez, Pedrosa. Seru banget….

5lap terakhir keseruan balapan semakin meningkat. Pertarungan antara Dovi dan Marquez semakin menjadi. Beberapa kali marquez coba masuk mengejar dovi namun justru malah melebar. Di sisa 2 lap terakhir marquez kembali menempel Dovizioso Hingga tikungan terakhir drama belum selesai. Marquez mencoba masuk dan berhasil mendahului dari sisi dalam, namun akhirnya melebar dan Dovi kembali menguasai posisi podium utama. Race yang menegangkan!!! Dovi, Marquez Pedrosa layak naik Podium. Ciao

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







6 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.