All New Vixion R VVA 28 Jutaan…. Geger Sob!





Macantua.com – Akhirnya sebuah bocoran kembali terkuak. Selama ini Yamaha masih bungkam soal harga yangbakan ditetapkan untuk motor naked terbarunya yakni All New Vixion R VVA. Motor versi advanced dari All New Vixion 2017 ini kabarnya akan dibanderol dengan harga 28 jutaan. Waduh kalau begini bakalan geger ini dunia persilatan. Selisihnya tipis sob…. Gokil


Kalau kita menengok ke belakang, All New YZF R15 aja Yamaha banderol di angka 34,5 juta, ternyata untuk motor naked yang dibekali mesin sama ini Yamaha memberinya selisih yang cukup jauh. Yakni sekitar 5 jutaan lebih sob. Gosipnya All New Vixion R VVA bakal kena di angka 28,8 juta alias hanya selisih hanya 2,8 juta perak dari versi standarnya. Dan ini bisa jadi ancaman serius di kelas 150cc. Bagaimana tidak, hanya dengan selisih segitu kamu bisa dapat kelebihan All New Vixion R yakni :
1. Power yang lebih gede sekitar 2,72ps dan 0,2nm karena type mesin audah berbeda dengan disematkannya VVA di bagian head cylindernya.
2. Desain velg yang jauh lebih keren dengan ban lebih gambot, karena velg sudah selebar layar android
3. Sudah dibekali sama power outket buat yang demen touring
4. Swing arm belakang sudah pakai almu diecast alias banana swing arm yang ketje badai.
Dan yang pasti gengsinya lebih dapet sob, emblemnya tridi eh 3D.

Inget, 2,8 juta bisa dapet semuanya. Ya anggap saja mesin All New YZF R15 nemplok dengan body Vixion. Dan ini bisa jadi motor naked terpowerfull di kelasnya.

Last, dengan harga segitu bisa bikin pabrikan lain mulai ketar ketir pastinya. Kita lihat saja apakah Vixion nanti akan kembali menjadi raja spor naked 150cc? Kemungkinan ini sangat besar sob… Dan ternyata bukan motor modif tukang pom bensin sob…Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.