Angkot Terbakar Setelah Tabrak Separator Busway, Kronologi dan Video





Macantua.com – Sebuah angkutan kota atau angkot terbakar di Penjaringan Jakarta Utara. Angkot ini habis terbakar setelah menabrak separator busway yang membuat angkot terguling di tengah jalan. Sopir angkot KWK U11, Andi Slamet alias Mamat (25), menjadi korban meninggal dunia di tempat. Berikut video dan kronologinya.


Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 10.55 WIB di Jl Pluit Raya, Penjaringan, Jakarta Utara. Korban diduga kejang kejang dan akhirnya mobil menabrak separator hingga terbalik dan terbakar.

“Menurut keterangan saksi, sopir mengalami kejang-kejang, diduga mengalami epilepsi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono kepada detikcom, Senin (24/7/2017).

Dugaan ini dikuatkan adanya keterangan dari adik korban. “Menurut adik korban bahwa sejak 6 tahun lalu, korban apabila kecapaian sering mengalami kejang-kejang,” ucapnya.

Menurut keterangan 3 orang penumpang yang menaiki angkot Mamat, Mamat terlihat kejang-kejang ketika melintas di lokasi. Tidak lama setelah itu, tepatnya di depan pintu keluar Pluit Village dekat Subsektor Pluit, mobil menyenggol kendaraan lain.

“Setelah menabrak kendaraan lain, mobil lalu menabrak pembatas busway dan terbalik,” ungkapnya.

Setelah mobil terbalik, terjadi percikan api yang kemudian membakar mobil. Para penumpang berhasil menyelamatkan diri, sedangkan sopir tewas terbakar di lokasi kejadian. Peristiwa ini sempat menimbulkan kemacetan. Dan akhirnya api berhasil dipadamkan oleh 3 mobil pemadam kebakaran dari Sudin Pemadam Kebakaran Jakarta Utara.

Nih videonya yang ane dapat dari group whatsapp :

Sumber : Detik
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.