Setelah Vixion 7 juta, Kini Satria Minta Ganti 6,9 Juta…




 

Macantua.com – masih ingat dengan kasus #save7juta, tagline yang sempat heboh minggu lalu ketika kecelakaan Vixion yang minta ganti rugi 7 juta? Nah ternyata kejadian ini seolah kembali terulang. Dan kini Satria F150 yang jadi peminta ganti ruginya. Besarnya mirip mirip, 6,973 juta sob. Sadis… Namun jangan geger dulu, lihat kronologinya…


”Edisi curhat dan butuh pencerahan.
Abis adu banteng dengan kecepatan speed -+87kmh dan orangnya gamau tanggung jawab dengan alasan “KAKIANAKNYA PATAH” padahal anaknya sendiri yang lawan arah bonceng ber3 gak ada SIM KTP STNK diminta ganti rugi 6.973.000 dibilang pemerasan disuruh bawa ke bengkel resmi banyak alesannya Kejadian tgl 2 juli jam 23.27 wib di daerah cikini depan taman ismail marzuki. Butuh masukan dan pencerahan biar dia mau ganti rugi ane ada bukti video yang kebetulan action cam temen ane lagi on dan ke record ane surat surat lengkap, udah dibawa kepolisi dan sepakat mau ganti rugi tapi sampe sekarang motor ane jadi rongsokan dirumah Makasih suhu suhu and keep safety ridding!”


Kalau dilihat lihat nih kerusakan motor ga nampak banyak. Namun memang yang lebih ngerti motornya pasti yang punya nya. Informasi menurut pemilik motor ada beberapa part racing yang menempel pada motornya dan semuanya rusak akibat kecelakaan tersebut.

 

Nih link videonya

Nah kalau menurut ane sih namanya kecelakaan pasti ga ada yang mau. Ga usah bicara ganti rugi deh. Kalau menurut ane bawa aja kasusnya ke kantor polisi sekalian. Toh sudah jelas anaknya yang salah,bonceng bertiga, lawan arus dan mengakibatkan kecelakaan fatal. Toh bukti video bisa jadi barang bukti bagaimana kecelakaan berlangsung. Dan bukti video ini memberatkan pihak yang melawan arus.

 

Last, semoga masalahnya cepat beres ya. Biar ga berkepanjangan ya mau gamau polisi mesti turun tangan. Ada asuransi juga dari jasa raharja untuk setiap kendaraan yang kecelakaan kok. Dan kalau pelaku dihukum setidaknya akan jadi shock therapy buat orang tua lainnya agar tidak melepas anak di bawah umur menggunakan motor apalagi sampai bonceng tiga. Bagaimana menurutmu sob? Ciao<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







7 Comments

  1. KlO di liat dr videonya sih sama sma salah, yg satria itu berdua adu kecepatan ma temennya sambil tengak tengok gak focus liat kedepan d karnakan jalanan kosong, nah yg boncengan bertiga itu sbnrnya juga slh bgt, dia lawan arah Salahnya pas dia jaln nyebrang dia liat situ bawa motor kenceng kaget kali ya dia stop d tengah dan gak nyalain lampu sen… Jadi dorrr deh..coba klo yg satria focus.liat ke.depan pasti dia bisa ngehindar org posisi motor stop d tengah dia bisa ke kri yg kosong karna k kanan ada temenya yg beriringan… Saran satu aspal walau satu arah klo di daerah rame pemukiman atau perkantoran kaya jakarta pusat mending d atur speed nya karan walau mlm kadang msh ada aja kendarangan yg nyolonong keluar gk da aturan… Lebih hati hati lg ya bro.. Cepet pulih dan selesai masalahnya ya..

  2. serem… tp klo kerusakannya gt bisa jadi minta gnt baru semua. Ya mending bawa ke beres benerin smua, as shock nya bengkok itu.

    eniwei org sekarang dah gak takut mati, jd inget gw pas nyalip mobil di depan motor gak mw ngasih jalan padahal jalanan sepi jam 11 malam. jalan lebar 10m gak ada pembatas yg lawan arah bukannya ngasih jalan malah sengaja nendang kaki. wkwkwkwkkw

    padahal gw dah ngesin itu…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.