Oknum Anggota Club Arogan Di Jalan? Biasaaaa




 

Macantua.com – Ikut menjadi anggota club motor atau mobil memang membanggakan, kita jadi bisa punya wadah untuk berkumpul dengan sesama pengguna kendaraan yang sama atau ide yang sama. Namun terkadang oknum anggota club justru bisa merusak nama besar club yang selama ini sudah dibangun. Dan oknum oknum gini nih yang kadang bikin sebel pengguna jalan lainnya. Berasa yang punya jalan.

Seperti sebuah postingan di group motuba ini :

niih mbah ketemu mobil yg nyetir aki aki sama nini nini sok jagoan plus arogan…
kronologi nya.
di daerah perlintasan kereta api stasiun poris mau arah ke ampera, jd ini mobil nyelang antrian macet dengan ambil kanan pas udah sampe di pertigaan dia langsung ambil kiri, di samping nya ada mobil kijang yg gak ngasih jalan sampe ngorbanin spion nya kesenggol sama mobil ini..
nah di belakang kijang ada mobil losbak yg gak ngasih jalan jg, spion si aki aki ini kesenggol sama mobil losbak, dan aki aki ini gak teria marah marah plus klason” mobil losbak.. ane yg di belakang yg ngliat kejadian langsung ngomong ke aki aki kalau dia yg salah, tp ane kena semprot jg di tantangin suruh turun dari motor. kalau ane turun panjang lg urusan nya..
pass ane videoin ini, aki aki lg ngjar mobil losbak di depan nya yg nyenggol sepion..
tp sayang ane gak rekam ampe abis, keburu ada bokin ane lg jalan.

Wew, ternyata sticker segede gaban di kaca belakang justru bukan membuat oknum penggunanya lebih “sopan” di jalanan. Justru malah sebaliknya, dengan seenaknya ambil jalur lawan arah dan menyerobot barisan. Nah ternyata bukan hanya pemosting video yang merasakannya. Saat musim mudik lebaran kemarin, salah satu komentator juga mengungkapkan bahwa dia juga yang pernah cek cok dengan pengendara mobil ini di tol Cipali. Weleh kalau sudah begini berarti ini memang murni mental pengendaranya.

Gimana menurutmu sob? Ane sih no comment deh, ini mah tinggal nunggu tindakan dari pengurus club nya saja. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







7 Comments

      • Bukannya membela pengemudi mobilnya ya Mang, tp kl tak ada bukti kronologi atau foto pas kejadian pengemudi mengambil jalur lawan arah atau foto mobil berusaha nyerobot antrian, apa nanti ndak malah balik nyerang ke perekam video dengan kalimat “pencemaran nama baik pengemudi mobil” tsb?

        Yaaah meskipun plat nopol daerah mobil tersebut sudah terkenal dimana-mana akan kearoganannya..
        Hehehe..
        (^_^)v

        • Gak hanya plat nopol daerah itu saja sih yang terkenal arogannya, celup celup R2 R4 juga terkenal sebagai “pemilik jalan”
          Hahaha..
          -,-‘

          Untung celup celup R6 R8 dan RR seterusnya gak sering2 turing bareng dan ikut2an arogan dijalan..

          Tp emang ada yah celup R6 keatas?
          Alias truk bus tronton dsb dsb.
          Hahaha..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.