Tiger Mesin CBR250 Atau CBR250 Berbaju Tiger?




Macantua.com – Ini Tiger bermesin CBR250R atau CBR250R berbaju Tiger? Bikin ngiler para penunggang macan di seluruh Indonesia nih kalau Tiger nantinya bisa bermesin 250cc 1 silinder DOHC milik CBR250R, Bagaimana tidak sob, power dan torsinya memang enak buat touring nih mesin. Dan ini diwujudkan oleh salah satu modifikator yang memang meramu mesin CBR250R masuk ke dalam balutan baju Tiger Revo. Jadilah Tiger 250 DOHC!

Mungkin AHM belum sadar kalau para pecinta Tiger alias sang macan masih setia menanti kehadiran regenerasi dari motor gagahnya di jaman dulu ini. Ga muluk muluk harus bermesin powerfuul seperti CBR250RR kok, Tapi ya ga harus lemot juga kaya versi lawasnya. Karena Tiger itu sudah jadi Pride tersendiri buat para penunggangnya. Dan akhirnya para pecinta super cruiser ini akhirnya berpindah ke lain hati dan tak kembali (hadoh udah kaya lagu aja).

Kalau dilihat lihat sih ini CBR250R namun dibalut dengan baju milik Tiger Revo yang merupakan generasi terakhir dari Honda Tiger yang melegenda itu. Bisa dilihat dari kaki kaki baik depan maupun belakangnya yang khas CBR250R, belum lagi knalpot yang khas seperti terompet sangkakala gede menjulang khas CBR250R.. Tapi ya gatau juga kalau modifikatornya justru membangun ini dari Honda Tiger, tentu saja banyak banget rubahannya.

 

Informasinya motor ini sudah terjual oleh sang owner sekaligus modifikatrnya. 28 juta saja sob, Bayangkan kalau motor ini dijual oleh AHM dengan desain dan mesin yang sama di angka 35 jutaan apa ga bikin ngiler sampe basah wkwkwkwk dan yang jelas ane siap ngantri ikutan deh xixixixi. Namun apalah daya, kita kudu mup on sob. Honda sepertinya sudah terlalu pusing untuk membuat produk pengganti yang bisa membangkitkan nama Tiger kembali ke jalanan Indonesia. dan para pecinta Tiger mesti mengamininya. Ane sih ga masalah Tiger ga reborn toh di rumah masih ada si Maung yang setia jagain ruang tamu hehehe.

 

Last, Mau buat yang beginian? Murah kok sob, silakan cari CBR250R second terus beli dah body set Tiger Revo jadi deh Tiger 250 cc. Ga usah nungguin AHM brojolin produknya hehehe Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







9 Comments

  1. Knalpotnya masih kegedean.
    Pakai knalpot tirev aja yg dibobok, biar pas dengan keseluruhan bodynya.
    Dari belakang dan samping tetap terlihat Tiger modif monosok.
    Kecuali liat rangka pemegang mesin dan mesinnya

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.