Asik Euy, Bandung Bakal Punya Sirkuit Bandung Lautan Api





Macantua.com – Kabar baik buat para pecinta otomotif kota Bandung nih sob, pak Ridwan Kamil alias pal Wali dikabarkan merencanakan pembangunan sebuah sirkuit untuk para pecinta otomotif di Bandung. Kabarnya nih, sirkuit tersebut bakalan dibangun di daerah Gedebage. Wuih asik euy, harapannya sih agar bisa mengurangi balapan liar yang dilakukan di Bandung dan sekitarnya. 

Wahai anak muda Bandung, Kota kita tercinta akan punya sirkuit modern untuk balap mobil/motor di Gedebage di dekat exit KM 147. Juga museum otomotif. Sirkuit ini akan punya 16 tikungan, terinspirasi dengan jumlah kena tikungnya cinta Pa Wali sebanyak 16 kali di masa lalu. Kerjasama istimewa dengan @xtckotabandung. . Doakan lancar dan tidak ada lagi balapan liar di tengah kota, kecuali kamu adalah Vin Diesel.


Nah kan asik bener kan, pak Wali katanya mendesain sirkuit ini dengan jumlah tikungan 16 dimana konon terinspirasi dari ditikung cintanya (boa bener boa hanteu ketang xixixi). Kabarnya ga hanya sirkuit sob yang bakal dibangun. Pak Wali juga bakal membangun sebuah museum transportasi. Makin tambah dah hiburan dah di Bandung. 

Nah, sirkuit di Bandung ini bakalan diberi nama senada dengan nama stadion di Gedebage yakni Sirkuit Bandung Lautan Api, sebagai pengingat sejarah perjuangan para pahlawan kemerdekaan di Peristiwa Bandung Lautan Api.

Yuk ah warga Bandung, kita tunggu aja hasil karya pak Wali selanjutnya yah, semoga menambah lagi daya tarik kota Bandung ya… CIAO
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.