All New YZF R15 VVA Ban Cacing Sudah Ada




YZF R15 VVA 2017

Macantua.com – Syedihnyaaa…. Saat motor ganteng All New YZF R15 VVA yang berbody gambot dengan ukuran ban besar tiba tiba mesti berubah wujud jadi berban kecil alias ban cacing. Namun memang ga bisa banyak komentar sih namanya juga modifikasi jelas adalah hak masing masing penggunanya.

Lihat gambar di atas, penampakan sebuah All New YZF R15 VVA yang aslinya dibekali dengan ukuran ban gambot berubah wujud setelah dimodifikasi ala Thailook. Thailook memang sudah mewabah sejak lama sebagai salah satu aliran modifikasi di Indonesia. Mulai dari motor matic, bebek, sport sampai sport fairing 250 saja pernah jadi korban keganasan aliran modifikasi ini.

 

Kalau lihat postinganmya di facebook sang owner bilang kalau penggunaan ban cacing ini dipilihnya karena gamau merugikan pengguna jalan lain akibat kebut kebutan dan miring miring di jalanan. Menurut opini nya penggunaan ban cacing akan membuat sang rider lebih sadar diri akan kondisi motor sehingga mengurangi keinginan untuk menraik gas lebih dalam. Bisa aja nih tapi ane setuju aja soal ga kebut kebutannya. Meski menggunakan ban besar gambot juga masih bisa kok buat nahan diri ga kebut kebutan atau miring miring.

 

Last, modifikasi adalah selera, gimana menyikapinya aja deh. Asal jangan tiba tiba ndlosor karena grip ban yang ga maksimal aja yah. Gimana menurutmu sob? Sepakat dengan ban cacing identik dengan anti kebut kebutan? Ciao<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







3 Comments

  1. “dipilihnya karena gamau merugikan pengguna jalan lain akibat kebut kebutan dan miring miring di jalanan”
    kalo ngapain milih motor sport b*go!! malah keliatan jadi anak alay drag nya yang suka narik narik di straight hadeeh….. puyeng dah

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.