Maling Motor Dibakar Hidup-hidup di Pamekasan




Macantua.com – Sebenarnya ane jujur aja ga tega buat posting ini. Namun biar jadi pelajaran juga buat semua. Kalau hukum di Indonesia itu masih ada. Dan aksi maen hakim sendiri sebaiknya jangan dilakukan. Apalagi seperti yang terjadi di Pamekasan ini, maling motor dibakar hidup hidup. Mengerikan sob. Kasihan juga kalau sudah begini kondisinya.


Kesal memang dengan maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor yang semakin menjadi beberapa waktu terakhir ini. Pencurian sampai dengan melakukan tindak kekerasan terhadap korban pun kerap terjadi. Mungkin hal ini juga yang memicu aksi main hak sendiri di kalangan masyarakat saat pelaku pencurian tertangkap tangan. Mayoritas maling yang tertangkap tangan pasti langsung dihadiahi dengan pukulan beramai ramai, ditelanjangi, dibakar sampai melepuh, bahkan ada yang disiksa sampai meninggal dunia.

 

Namun, sekali lagi ane mengingatkan kalau Indonesia masih negara hukum, masih ada aturan yang mengatur tentang pencurian. Yah meski ane memaklumi sih kekesalan warga yang kadang tak terkontrol mengungkapkan semua kekesalannya. Bahkan yang belum pernah jadi korban pun ikut ikutan menghakimi.

Mungkin niat awalnya untuk memberikan pelajaran atau contoh buat para pelaku lainnya. Namun kalau sudah berlebihan ane juga ngeri liatnya. Ga kebayang kalau anggota keluarganya menyaksikan aksi main hakim sendiri. Seolah hukum sudah tak ada di negeri ini.

 

Ane engga tega buat menampilkan videonya. Mangga klik Aja link nya di sini kalau penasaran sama videonya.

 

 

Last, kalau kamu menangkap maling motor bakal kamu apain sob? Jangan kejam kejam ya sob, sebogem dua bogem aja terus serahkan sama pak Polisi secepatnya. Biar mereka yang menindak selanjutnya sob.

Ciao
<
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







3 Comments

  1. Cocok itu biar dlanjutkan profesi nyolonknya d alam akhirat…sesal gak pernah muncul d dpan sodara…jdkan plajaran aja gak usah nyolonk2 takut aja ama resikonya klo udah gini gak ada waktu untuk tobat bgmana…masih bilank kasihan…ckck

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.