Coba Hitung Berapa Jumlah Lampu Motor Ini

Macantua.com – Kalau beberapa hari lalu ane bahas soal motor dengan banyak spion, kali ini ada lagi nih modifikasi motor yang unik sob. Kali ini lampu yang banyaaaaakk banget dipasang pada 1 motor. Coba deh kamu hitung berapa jumlah lampu yang terpasang pada motor ini. Lampu motor atau motor lampu?


Kalau dilihat lihat memang motor ini basicnyaa adalah motor matic keluaran Honda yakni Honda Vario. Namun saat melihat modifikasi ekstrimnya wew, ane sanpe geleng geleng kepala. Ini motor mau dipake kemana sampai lampu motor ini di bagian depan bejibun jumlahnya. Apa ga bikin silau tuh kalau dihidupin semua? Apa ga tekor juga accu nya kalau lampunya hidup semua. Ane jadi penasaran xixixi

Entah inspirasi modifikasi dari mana,tapi ane jadi inget sinetton jaman dulu yang merupakan versi recycle dari film yang diangkat dari sebuah novel karya Hilman Hariwijaya “Lupus”. Dimana Vespa berwarna kuning yang digunakan di sinetron Lupus juga menggunakan banyak lampu di bagian depan motornya. Namun masih ga sebanyak yang dipasang di vario ini tentunya.

 

 

Last, namanya juga modifikasi. Hasil buah pemikiran dan kreatifitas. Asal jangan dihidupin semua aja pas jalan. Dijamin bisa bikin orang buta sesaat setelah melihatnya. Atau kalau mau bermanfaat bisa digunakan untuk lighting konser, atau penerangan di saat Perjusami kayanya Ok juga tuh. Udah ah, kalau ketemu tolong tanyain, terangnya segimana itu lampu segitu banyak xixixi ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor dan tag , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Coba Hitung Berapa Jumlah Lampu Motor Ini

  1. Uzhenk berkata:

    Satu lagi korban keganasan aparat cirebon, menyalurkan protes 😂

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.