Maling Helm Ketahuan, Digebukin Sampai Jatuh Dari Motor





Macantua.com – Sial banget kayanya nasib duo maling kelas teri di video ini. Video yang dishare sama mbah Cadox ini sukses bikin ane ngakak saat melihatnya. Bagaimana tidak, di video terlihat jelas di rekaman CCTV kalau dua orng pemuda mencoba mengambil helm pajangan barang dagangan di depan toko. Namun belum sempat melarikan diri ulahnya dketahui penjaga toko. Apes!!!


Penjaga toko yang mengetahui aksi maling ini tidak banyak bicara, bogem mentah langsung diarahkan ke muka salah satu maling helm tersebut. Kejadian ga hanya sampai disitu saja. Ada aksi perlawanan dari salah satu maling dan akhirnya meyerah saat helm yang dimalingnya sukses dihantamkan ke wajah kedua pelaku. Pukulan membabi buta pun dilakukan penjaga toko, hingga akhirnya tak puas sang penjaga toko pun menarik salah satu pelaku dari atas motornya hingga terjatuh. Sialnya Combo nih!

Kalau kita lihat sih kedua pelaku sepertinya masih pemuda berumur belasan tahun. jadi yaini sepertinya murni tindak kriminal entah itu disengaja atau karena melihat situasi yang memungkinkan untuk melakukan tindak kejahatan meski tak direncanakan. Penasaran sama videonya? Nih lihat videonya di bawah ini :

Kira kira bagaimana nasib keduanya? Apakah akan dibawa ke kantor polisi terdekat? Atau kembali jadi bulan bulanan dan sasaran bogem mentah dari warga yang mulai berkumpul setelah keduanya dipukuli oleh sang penjaga toko? Entahlah, semoga aja keduanya kapok… Maling helm aja bonyok, mestinya koruptr boleh tuh diajukan untuk diiris tipis tipis. Ciao
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.