Kehebatan Ducati Di Mugello. Top Speed Sadis!


Macantua.com – Mugello, sebuah sirkuit di Italia yang mempunyai panjang sekitar 5.245m dengan 15 tikungan yang termasuk dalam tikungan cepat. Uniknya sirkuit ini mempunyai track lurus sejauh 1.141 m. Karakter yang pas buat motor yang punya power meledak ledak khas Ducati, dan di race kemarin Ducati membuktikan kekuatannya di sirkuit kebanggan Italia ini dengan naiknya 2 motor Ducati di atas podium melalui Dovizioso serta Danielo Petrucci yang adalah pembalap Italia juga.

Dengan panjangnya track lurus di sirkuit ini membuat Ducati seolah menjadi tuan rumah yang jumawa. Terlihat beberapa kali di posisi track lurus ini. Terutama saat Lorenzo mencoba menjadi pemimpin race di awal awal balapan. Atau saat Dovizioso mendahului Vinales dan Rossi, rata rata dilakukan di track lurus atau straight yang 1km lebih ini. walhasil catatan top speed Ducati menggila ga tanggung tanggung top speed yang Dovi catatkan mencapai 352,3 kmph! dan ajaibnya 4 dari 5 top speed di Mugello dikuasai Ducati.

Last, akankah pesona Ducati di Mugello ini akan berlanjut ke sirkuit selanjutnya di gelaran motogp 2017 ini? atau Ducati hanya jago kandang? Kita lihat saja nanti di race race selanjutnya. Namun 1 yang pasti bisa ane bilang kalau Ducati sudah jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, ducati, motogp, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Kehebatan Ducati Di Mugello. Top Speed Sadis!

  1. Roy berkata:

    Disini ada yg percaya beda power sampai 13dk tp yg lebih kecil bisa menang

    huahahahaha

    :v

    Suka

  2. Jomblo berkata:

    Suzuki kenceng juga ya mang

    Suka

    • macantua berkata:

      aselinya mah kenceng, cuma ya itu, kencang saja bukan jaminan untuk di depan. maklum, Suzi kan baru sebentar di motogp. jadi belum maksimal dari segi pengembangan.

      Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.