Gile Bener, Dimensi XMax 250 Memang Raksasa Super Gambot!




Macantua.com – Dapat kiriman dari seorang sahabat macantua.com sekaligus loyalis Dgujubar mang Agun yang ternyata menjumpai sesosok matic gambot yang baru saja dikeluarkan oleh Yamaha sedang terparkir cantik di depan sebuah kantor di daerah Bandung. Yup, XMax 250 the ultimate pride, begitu Yamaha menyebut matic gambot tebarunya ini. Ternyata menurut keterangan yang diberikan oleh mang Agun, Dimensi si Xmax 250 ini memang super lebaaaaaarrr.

Yang pertama mungkin saat disandingkan dengan motor cross nya Kawasaki, Motor trail atau motor cross memang selalu dibilang motor ramping, lihat saja dimensi Xmax 250 terlihat hampir 3 kali lebar KLX 150 yang ada di sampingnya, Begitu juga dengan tingginya. Visor lebar dan menjulang Xmax 250 membuat matic gambot terbaru Yamaha ini makin terlihat segede gaban.

Yang bikin ane makin tercengang adalah saat Xmax 250 disandingkan dengan sebuah sport full fairing 250cc milik Kawasaki yakni Ninja 250 Fi. Lagi lagi motor yang nampak besar biasanya terlihat dijalanan dan banyak yang bilang MOGELOOK ini terlihat imut saat disandingkan dengan si XMax 250. Lagi lagi dimensi Xmax 250 mengalahkan si bongsor Ninja 250 yang beratnya saja sudah lebih dari 160kg. Mau lebih jelas lihat gambar gambar di bawah ini ya.

Nah, Xmax 250 memang punya body super besar kan? Wajar banget kalau Xmax dilepas dengan harga 55 jutaan OTR Jakarta. Dijamin akan merubah peta persaingan penjualan motor 250cc dan mengganggu sport full fairingnya nih. Bahkan mungkin Gara gara XMax 250 saudaranya YZF R25 bisa terkena dampaknya.

 

Buat yang punya body besar tentu saja Xmax 250 bisa jadi pilihan paling logis untuk dibeli, namun kalau punya body kurus kecil kaya ane sih mending sadar diri aja deh daripada entar dibilang “motor jalan sendiri” hehehe. Nah buat kamu yang berminat bisa intip DP dan simulasi cicilan Xmax 250 sebelum meminangnya. Ane yakin deh, dengan segala kelebihannya pasti bikin kamu kesemsem.

 

Last, jok lebar bagai kasur berjalan, dengan visor lebar bak kaca depan mobil plus traction control system (TCS) yang bikin kamu ga bakalan kepleset dan tentu saja mesin 250cc plus Power dan Torsi yang enak buat digenjot sejak rmp rendah membuat XMax dengan segala kelebihannya bikin menggoda. Gimana? Minat? Ciao.

all pict by gan agun
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.