Monasco Kembali Menelan Korban, Dikabarkan 1 Orang Meninggal Dunia

Macantua.com – Monasco, yup trek monasco bisa dibilang jadi salah satu trek populer di kalangan para doyan kebut dan mereng mereng di Jakarta. Jalanan area monas ini seolah sudah jadi salah satu sirkuit dadakan yang kerap jadi tempat ajang kebut dan mereng mereng. Dikabarkan trek ini kembali menelan korban, salah satunya dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan monasco.

Sebelumnya ane pernah bahas soal Indonesia memang sedang darurat sirkuit saat gambar Vario cornering dengan celana pendek dan sendal jepit viral di media sosial. dimana monasco menjadi salah satu tempat yang sering jadi trek dadakan. Dikabarkan 3 kendaraan mengalami kecelakaan ini, 1 diantaranya dikabarkan meninggal dunia (semoga salah) di tempat. Dikabarkan pula kalau korban kecelakaan tidak menggunakan safety gear yang memadai. hanya menggunakan celana pendek mirip seperti gambar viral yang sebelumnya tersebar. Duh kok nekad banget ya?

 

Dari komen yang tersebar sepertinya ini adalah kecelakaan yang terjadi akibat sebuah “keisengan” di jalan tersebut, terlebih terlihat pada foto yang tersebar matahari masih terang benderang, namun entah bagaimana kronologinya bisa sampai kejadian kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa. Kalau dilihat pada gambar sih darah berceceran dimana mana, kemungkinan memang tidak menggunakan riding gear yang benar.

Last, ane cuma mau mengingatkan sob. Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan dimana saja. Namun bila kecelakaan terjadi karena kelalaian pengguna jalannya seperti kejadian di atas tentu saja ini bukan contoh baik untuk kita semua tiru. Keep safety riding sob. Ingat keluarga menanti di rumah dan Lebaran sebentar lagi.

sumber : Kobayogas.com

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di adventure, berbagi, motor, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Monasco Kembali Menelan Korban, Dikabarkan 1 Orang Meninggal Dunia

  1. anonimus berkata:

    Kita butuh sirkuit :v
    Minimal 1 per kota/kabupaten

    Suka

  2. Ping balik: Yang Doyan Ngebut dan Miring Miring Di Monasco Diciduk Polda Metro Jaya | macantua.com

  3. Ping balik: Rider ninja ditendang PM di monas | macantua.com

  4. Ping balik: Kecelakaan di monasco helm pecah | macantua.com

  5. initial D berkata:

    para merk sales motor sukses berarti memikat konsumenya dengan iklan iming iming “teknologi motor balap motogp, pamer perbandingan power paling besar dsb sampai striping model racing dll” kembali lagi rata rata pengguna anak labil yang belum bisa kontrol emosinya.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.