Gokil, Di Vietnam YZF R15 VVA Tembus 110 Juta!

YZF R15 VVA 2017 di Vietnam Sumber indinauto

Macantua.com – Pasti bakal tercengang dengan harga jual YZF R15 VVA di Vietnam yang tembus 110 juta atau kalau bisa dibilang harganya lebih mahal dari harga YZF R25 di Indonesia. Padahal motor sport full fairing Yamaha ini di Indonesia hanya dijual dengan harga Rp.34.500.000 saja. Tapi santai sob, Jangan geger bilang over priced dulu ya. Baca penjelasan ane di bawah ini :

ini sih di indo :p

Di Vietnam motor ini dibanderol dengan harga VND 110 juta. Dimana bila dikonversi ke rupiah (kurs 1 VND = 0,59 IDR) harganya mencapai sekitar Rp. 64.900.000. Jadi harganya kalau berdasarkan perhitungan di atas adalah sekitar 64 jutaan, Meski menurut kita masih sangat mahal karena harga tersebut masih tetap di atas harga lokal YZF R25 di Indonesia, namun dikarenakan YZF R15 VVA ini adalah produksi YIMM yang notabene di Indonesia jelas, ada biaya bea masuk dah shipping cost yang dibebankan pada harga jual motor tersebut.

YZF R15 Bogor

Last, Ga usah geger ya sob, itu harga di negeri orang wkwkwk, bersyukurlah hidup di Indonesia dimana harga motor masih termasuk murah karena Indonesia punya pabrikan yang bagus bagus sebagai produsen otomotif yang dipercaya untuk produksi massal bahkan eexport ke negara lain. Geus kitu weh :p Ciao
<

 

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Gokil, Di Vietnam YZF R15 VVA Tembus 110 Juta!

  1. armandx3m berkata:

    Di vietnam sono ada yg bikin artikel ‘Mending Moge Second’ ga?

    Suka

  2. Ping balik: Saat Bersanding, Dimensi YZF R15 VVA Bejaban dengan CBR250RR! - macantua.com

  3. Ping balik: All New CBR250RR Di Vietnam Tembus 200 Juta Dong! - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.