Gokil, Di Vietnam YZF R15 VVA Tembus 110 Juta!




YZF R15 VVA 2017
YZF R15 VVA 2017 di Vietnam Sumber indinauto

Macantua.com – Pasti bakal tercengang dengan harga jual YZF R15 VVA di Vietnam yang tembus 110 juta atau kalau bisa dibilang harganya lebih mahal dari harga YZF R25 di Indonesia. Padahal motor sport full fairing Yamaha ini di Indonesia hanya dijual dengan harga Rp.34.500.000 saja. Tapi santai sob, Jangan geger bilang over priced dulu ya. Baca penjelasan ane di bawah ini :

ini sih di indo :p

Di Vietnam motor ini dibanderol dengan harga VND 110 juta. Dimana bila dikonversi ke rupiah (kurs 1 VND = 0,59 IDR) harganya mencapai sekitar Rp. 64.900.000. Jadi harganya kalau berdasarkan perhitungan di atas adalah sekitar 64 jutaan, Meski menurut kita masih sangat mahal karena harga tersebut masih tetap di atas harga lokal YZF R25 di Indonesia, namun dikarenakan YZF R15 VVA ini adalah produksi YIMM yang notabene di Indonesia jelas, ada biaya bea masuk dah shipping cost yang dibebankan pada harga jual motor tersebut.

YZF R15 Bogor

Last, Ga usah geger ya sob, itu harga di negeri orang wkwkwk, bersyukurlah hidup di Indonesia dimana harga motor masih termasuk murah karena Indonesia punya pabrikan yang bagus bagus sebagai produsen otomotif yang dipercaya untuk produksi massal bahkan eexport ke negara lain. Geus kitu weh :p Ciao
<  

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Saat Bersanding, Dimensi YZF R15 VVA Bejaban dengan CBR250RR! - macantua.com
  2. All New CBR250RR Di Vietnam Tembus 200 Juta Dong! - macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.