Rossi Sudah Pulih, Akankah Membalap di Mugello?

sumber : Motogp.com

Macantua.com – 2 Minggu terakhir ini mungkin jadi 2 minggu tersulit untuk Valentino Rossi, Setelah sebelumnya Rossi mengalami crash di GP Le Mans lalu, Rossi pun mengalami kecelakaan saat berlatih motocross  di Cross Club Cavallara, Mondavio, Italia. Kabarnya Rossi sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit. Kondisi kesehatan Rossi nampak mengalami kemanjuan, beruntung kecelakaannya ini tidak menyebabkan patah tulang pada tubuhnya. Lalu apakah Rossi minggu ini akan membalap di Mugello?

Menurut Ahli ortopedi, Giannicola Lucidi yang menangani Rossi menyebutkan masih harus menunggu beberapa hari sebelum memberi kepastian apakah Legenda hidup motogp itu bisa membalap di Mugello atau tidak.

“Valentino belum siap untuk kembali ke lintasan. Sebagai penggemar, saya berharap dia bisa tampil, namun sebagai dokter, saya masih harus menunggu (kepastian),” ujar Lucidi seperti dikutip Tuttomotoriweb, Selasa (30/5/2017).

Rossi didiagnosa menderita trauma toraks (bagian dada) dan abdomen ringan, tanpa adanya patah tulang yang terdeteksi di seluruh tubuhnya.

Namun kabar baiknya Valentino Rossi mengatakan kepada dokter bahwa rasa sakit di dada dan perut sudah sedikit berkurang.

“Rasa sakit disebabkan karena ada gangguan hati dan ginjal ringan yang belum berkembang menjadi komplikasi lebih lanjut. Valentino akan terus menerima penghilang rasa sakit selama 12 jam berikutnya, dan sepanjang perjalanan, dia akan menjalani tes diagnostik rutin,” ujar pihak Yamaha.

 

Nah kalau melihat kondisinya yang semakin membaik sepertinya peluang Rossi untuk tampil kembali di Mugello lumayan besar, namun buat para fans jangan terlalu berharap Rossi melakukan balapan seperti biasanya ya, Karena kondisi pembalap legenda ini asih dalah tahap pemulihan. Kita doakan saja biar mbah oci bisa balapan, yah minimal untuk menjaga agar poin sementara ga tertinggal jauh dari para pembalap lainnya di puncak klasemen sementara. ya ga? Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, motogp, motor dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

3 Balasan ke Rossi Sudah Pulih, Akankah Membalap di Mugello?

  1. Bhendjol berkata:

    Menang banyak kayaknya si Mbah Rossi tu…
    Wakakakakakakakkaka….

    Suka

  2. Ping balik: Rossi Dinyatakan Sehat, Siap Bertarung di Mugello! - macantua.com

  3. Ping balik: My Homepage

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.