Nyebrang Sembarangan, Bahaya Sob!




Macantua.com – Menyebrang alias melintasi sebuah jalanan secara melintang memang berbahaya, kecepatan kendaraan dari arah yang sesuai meski diperhatikan. Jangan seperti sebuah video yang sedang viral di facebook ini. Sebuah motor bebek yang berada di sisi jalan tiba tiba menyebrang secara cepat, dan akhirnya sebuah motor dari arah belakangnya kaget dan tak mampu menghindar dan akhirnya crash pun terjadi.

Kalau dilihat dari video yang dishare, si bapak pengendara motor bebek yang menyebrang ini terlihat ragu ragu saat ingin menyebrang. Beberaoa kali terlihat dia melihat ke arah belakang untuk memastikan bahwa kendaraan dari arah belakang tidak ada. Namun saat dia memutuskan untuk masuk melintas ternyata sebuah motor sport fairing (sepertinya CBR150R) berada di jalur cepat (jalur 1) jalan dan tak mamou menghindar, Brak, sang pengemudi motor bebek pun langsung terpental ke arah depan, sang rider CBR sejenak bisa mengendalikan motornya pasca benturan. Namun tak bertahan lama saat dirinya bersama motornya harus menabrak tiang rambu putar balik yang ada di depannya. Untung full gear, kalau engga dah bonyok tuh rider CBR nabrak tiang kaya rider CBR yang kecelakaan sebelumnya. Namun naas bagi rider motor bebek sepertinya dia mengalami luka serius pada kaki kanannya karena terhantam motor dengan kencang. Korban pun terpaksa digendong keluar dari jalan oleh warga yang melihat kejadian.

 

Last, jadi pelajaran buat yang mau nyebrang, jangan nyebrang sembarangan agar kita bisa memperkirakan kapan saat yang tepat untuk menyebrang. Usahakan juga tidak memotong jalur secara langsung agar kita bisa benar benar memastikan apakah ada kendaraan dari arah arus. Kalau sembarangan ya jangan aneh kalau kejadian seperti di video ini terjadi lagi. Ciao

 

 

Penasaran sama videonya? nih link Videonya di sini :

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.