Semua Akan Indah Pada Waktunya, Makanya SABAR!!!

Macantua.com – Keluar gerbang tol biasanya menjadi titik dimana kemacetan terjadi, yah hampir setiap hari ane merasakannya, apalagi  kalau pulang ke Bandung saat keluar tol Buah Batu atau Padalarang wuiihh sadis banget antriannya. Namun sebuah kejadian unik akibat tidak sabar saat keluar tol tertangkap kamera. Sebuah Honda CRV dan sebuah minibus Daihatsu Zebra tersangkut bersama di satu gerbang tol. Kalau lihat plat nomornya sih Makassar nih.

Yup Minibus daihatsu Zebra ber nopol DD 1305 IZ dan sebuah CRV Ber nopol DD 1411 RD (kalau ga salah liat) terlibat sebuah kecelakaan bodoh akibat ga sabar saat keluar sebuah gerbang tol. Kalau kita lihat sih posisi yang sudah masuk banyak di jalur adalah CRV, namun mungkin Minibus ga mau kalah sehingga keduanya pun tersangkut tepat di depan loket pembayaran. Kalau sudah begini sih repot, yang CRV mungkin tinggal klaim asuransi, kalau yang zebra mungkin ga terlalu merasa rugi karena mobilnya sudah tua. Padahal kalau mau sabar sedikit paling tidak 2 menit saja kejadian ini pasti ga akan terjadi dan semuanya bisa pulang dengan tenang tanpa kerusakan.

 

Last, jadi pelajaran buat kita semua nih sob. Kudu wajib ekstra sabar saat driving ya sob, begitu juga riding. daripada kecelakaan konyol seperti gambar di atas. Masa beli mobil yang biasanya nyicil sampai 3 tahun sanggup tapi sabar 2 menit aja ga sanggup? Keep Safety. Ga sabar dikit duit bahkan nyawa bisa melayang! Ciao.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, mobil, opini pribadi dan tag , , , , . Tandai permalink.

6 Balasan ke Semua Akan Indah Pada Waktunya, Makanya SABAR!!!

  1. furqon berkata:

    yg satu kebelet ke wc yg satu nahan² ada debt kolektor

    Suka

  2. Gsx rider berkata:

    Tetep yg rugi crv…yg zebra mah mau lecet juga dah ga akan ada yg merhatiin..kalah menarik dibanding karatnya,wakakak

    Suka

  3. abd berkata:

    zebra remnya blong…

    Suka

  4. marcodet berkata:

    supir dr sono emang terkenal jago ngebut mang, ane aja ngeri pas naik mobilnya
    da itu terbawa sampai ke kalimantan, ujung2nya nyangsang dah d pohon akasia ( nyemplung jurang )

    Suka

  5. Supra 2002 ku gak apa apa berkata:

    Gimana ya? Kadang kl dibiarin satu nyolong, yg laen ikut2an. Palagi kl diliat mobil msh mulus, supirnya apik bawa mobil, malah sengaja dipepetin. Mirip2 bencong perempatan, kl ma mobil bagus ngamennya maksa.

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.