Setelah Sebelumnya Dihina Pengecut, CBR250RR Menang 2 Podium di Race 1 IRS Seri 2 Sentul. Awal Yang Baik Untuk Honda




Macantua.com – Ingat beberapa waktu lalu saat gelaran IRS pertama dimana Honda mengundurkan diri dari race karena merasa belum siap dengan regulasi balapan ala IRS? Cemoohan pun terdengar kuat menyatakan bahwa Honda pengecut untuk bersaing dengan semua regulasi balapan lokal yang boleh dibilang sudah “full oprekan” ini. Masih ingat pula tentang aksi CBR250RR di ajang ARRC dimana pembalap Indonesia menguasai dengan CBR250RR? Hingga akhirnya Yamaha Thailand melakukan aksi menutut perubahan regulasi karena kalah telak dari barisan pembalap Indonesia dengan CBR250RR. Dan kini, Honda menjawab tantangan dan hinaan dari IRS seri 1 lalu, dan tak tanggung tanggung 2 podium yakni podium 1 dan 2 sukses dinikmati Rheza dan Gerry Salim di race 1 IRS Sentul siang ini.

Hasil Balapan ini memang membuat dag dig dug saat menontonnya, dimana awal Race Galang menguasai posisi start terdepan, namun Rheza Danica mampu menguasai posisi terdepan dengan start yang baik. Ketegangan balapan ini terjadi manakala aksi saling salip Rey Ratukore, Gerry Salim, Rheza Danica dan bahkan Fadli untuk menguasai barisan terdepan.

Ketegangan antar para pembalap ini berlangsung sampai akhir balapan, Hingga lap terakhir Rey Ratukore dan Rheza beberapa kali terlibat aksi tegang untuk memperebutkan posisi podium pertama. Hngga akhirnya balapan pun berakhir dengan kondisi Rheza unggul tipis dari Rey Ratukore dan Gerry Salim.

sumber : TMCBlog

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Trackback / Pingback

  1. Rey Ratukore Kuasai Podium 1 Race2 IRS Sentul, Rheza dan Gerry Melengkapi Podium! - macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.