Motogp Le Mans Result : Marquez dan Rossi Crash! Vinales Juara!


Macantua.com – Race Le mans dimulai, Ga cukup baik memang posisi buat para pembalap Honda, Pembalap Yamaha mengisi barisan terdepan start kali ini. Namun Marquez mencoba merangsek ke depan di awal race. Posisi Zarco, Vinales dan Marquez yang dibayang bayangi oleh Rossi. Tak lama kemudian Rossi mulai mengambil alih posisi 3 dari Marquez. Zarco pun membuat gap meninggalkan 2 pembalap pabrikan Yamaha, sementara itu Marquez terlihat kesulitan mengendalikan motornya, terlihat Marquez sempat run out.

23 Laps to go, terlihat Marquez mulai menikmati motornya yang sudah meningkat grip ban nya karena panas beberapa putaran. Marquez pun menjadi yang tercepat di lap tersebut meski tak merubah posisi dimana trio Yamaha masih berada jauh di depannya. melirik barisan depan Zarco mulai mendapat tekanan dari Vinales yang ada di belakangnya. dan benar saja dalam waktu sejenak Vinales langsung berhasil merangsek ke posisi pertama. Posisi di belakang tak kalah seru, Crutchlow, Dovi dan Pedrosa bertarung memeperebutkan posisi 5.

18 Laps to go, Rossi kini mulai menekan pergerakan Zarco di posisi 2. Seolah Rossi tak mau kehilangan gelar pimpinan klasemen saat ini. Dimana Rossi hanya memimpin 2 poin saja dari rekan setim nya Maverick Vinales. Sementara di belakang, Pedrosa berhasil masuk ke posisi 6 melewati Dovi di tikungan 13. dan ajaibnya Pedrosa pun berhasil mendahului Carl Crutchlow yang ada di depannya dalam waktu sebentar saja setelah sempat terjadi sentuhan antar keduanya. Sadis juga nih pembalap bernomor 26 ini. Sepertinya Honda mulai panas, hal ini juga terlihat dari gap antara Marquez dan Rossi yang semakin dekat.

12 Laps to go, Marquez terlihat melambat, sementara Pedrosa makin kencang dengan motornya. Gap antar keduanya pun semakin kecil. Semnetara di barisan terdepan trio Yamaha masih menikmati kemenangan dengan susunan yang belum berubah. Vinales, Zarco dan Rossi. Disaster for Marquez, Marquez Crash di sisa 11 lap terakhir. Hilang sudah kesempatan mempertahankan poinnya dari posisi ke 3 kali ini. Gap akan semakin besar. Sepertinya kombinasi ban membuatnya harus out dari race kali ini.

Vinales

6 laps to go, Rossi mulai kembali menekan Zarco yang masih kuat diposisi ke 2. gap antar keduanya semakin kecil di setiap tikungan. Akhirnya Rossi berhasil masuk ke posisi 2 dengan smoothnya. Kini Rossi mulai mencoba bertahan di posisi 2 dari serangan Zarco yang ingin kembali ke depan. Namun Target Rossi selanjutnya adalah Maverick Vinales yang ada di posisi 1 race kali ini sekaligus menguasai klasemen sementara bila tetap di posisi 1. Terlihat Rossi mencatatkan record kecepatannya di lap lap terakhir ini.

Lap lap terakhir menjadi tontonan paling seru, dimana aksi duo Movistar Yamaha mempertahankan posisinya. Rossi mendekat dengan cepat bahkan sempat side by side! Tak lama Rossi berhasil masuk ke depan dengan hebatnya. di sisa lap yang hanya 4 lagi. Namun Vinales tak mau menyerah, di sisa lap ini kembali melakukan penekanan terhadap Rossi yang ada di depannya. namun kekuatan Rossi memang saat ada di tikungan yang membuat Vinales kehilangan kekuatannya. Vinales sempat out dari racing line …. Mengerikan!!! Akhirnya… Rossi melebar dan Vinales berhasil masuk ke depan… dan Rossi DOWN!!!!!!!! Vinales Memenangi Le Mans Kali ini!!! What a race.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

8 Balasan ke Motogp Le Mans Result : Marquez dan Rossi Crash! Vinales Juara!

  1. evan r berkata:

    ambisi melebihi kemampuanmu… ROSSI kenapa kau lakukan hal itu,, padahal kedua jg gpp cuma selisih 3 point.. haduh

    Suka

  2. marcodet berkata:

    udah terlihat tanda2 akan crash saat vinales menyalip rossi

    Suka

    • macantua berkata:

      iya, keliatan setelah Rossi nyalip Vinales pun seperti mulai kehilangan grip

      Suka

      • evan berkata:

        sebenarnya vinales jg akan jatuh jika lap berjalan satu lap lgi.. Rossi bisa jatuh krna dia berjuang nyalip Zarco dan nyalip vinales yg nyaris bersentuhan.. grip bagian kanan selip.. jdi pas rossi akan ngejar vinales pas tikungan yg biasanya Rossi Bagus tpi sedikiy di kasih Power. barulah Jatuh… sangat di sayangkan. rossi lupa sama Ban bagian kanannya yg terus terkikis.. dan ambisinya yg sangat besar

        Suka

      • macantua berkata:

        kelewat ambisi ngasih kemenangan ke 500 buat Yamaha sih

        Suka

  3. Ping balik: Klasemen Sementara Motogp Pasca Race Le Mans, Jatuhnya Rossi Berkah Untuk Semua - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.