3 Pilihan Warna KLX 150 BF Extreme, Hijau Malah Ga Ada :p




Macantua.com – Kalau bicara soal trail 150 cc pasti bakal bilang KLX, Yup KLX yang kini dikenal sebagai motor pak Jokowi karena digunakan dalam pengecheckan Trans Papua, Dan kemarin di Bali Kawasaki kembali memperkenalkan versi Extreme dari KLX 150 BF, KLX 150 BF Extreme yang dijual dengan harga 37 jutaan OTR Bali ini ternyata memiliki 3 pilihan warna, namun yang aneh justru warna kebangsaan Kawasaki hilang dari ketiganya. Terus warna apa saja dong?


 

Pertama adalah kombinasi warna body dan headlamp putih yang dipadu dengan front fender orange dan striping biru; kedua menggunakan warna dasar body putih dengan headlamp putih namun front fender berwarna biru dan striping biru-kuning; dan terakhir body, headlamp, dan front fender berwarna biru dengan striping putih-hitam. Dari ketiga pilihan warna KLX 150 BF Extreme ini ga ada warna hijaunya kan? Nah kalau begini berarti memang ini adalah edisi spesial buat yang punya keinginan nampil beda versi pabrikan.

 

Last, daripada pusing, buat kamu yang ada di Bali dan NTB silakan sambangi aja dealer Kawasaki terdekat kalau mau si KLX 150 BF Extreme ini parkir di garasimu. Ciao
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.