Sadis, KLX 150 BF Extreme Dibanderol 37 Jutaan

Macantua.com – Ga ada angin ga ada hujan tiba tiba saja Kawasaki merilis versi terbaru dari KLX 150 BF yakni KLX 150 BF Extreme 2017. Motor baru dengan beberapa perbedaan dari versi sebelumnya ini dibanderol dengan harga fantastis 37 jutaan. Apa aja sih hebatnya sampai dibanderol setinggi itu?

Kalau dilihat secara bentuk fisik memang tidak ada perubahan pada sosok motor Trail andalan kawasaki ini.KLX 150 BF dibekali fitur standarnya yakni suspensi depan Upside down, hand guard, engine guard, velg spoke dengan rim berwarna hitam dan ban tahu dan aksesories lainnya. Begitu pula dengan sisi dapur pacu yang masih menggunakan mesin 1 silinder 150cc berpendingin udara dengan muntahan power sebesar 8.6 kW @8000 Rpm dan juga Torsi Maksimum sebesar 11.3 Nm @6500rpm.

Pembedanya cuma terletak pada stripping alias sticker body yang diberikan sentuhan warna baru. Kalau yang biasanya dilabur warna Hijau, Hitam aatau juga kuning, untuk versi Extreme dari varian KLX series ini adalah memiliki warna dasar cat body yang dominan warna putih dan dilabur dengan striping berwarna biru yang dipadukan dengan warna orange.

Dengan segenap perubahan itu Kawasaki membanderol KLX 150 BF Extreme dengan harga Rp 37.720.000 untuk OTR Bali.. Kenapa Bali, ya karena type ini memang dijual di Bali dan NTB hehehe. Kira kira dengan budget 37 jutaan apakah ini jadi harga yang pantas untuk perubahan sticker stripping saja? Ane angkat tangan deh. Mungkin yang lain bisa kasih pendapat berbeda. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, Kawasaki, motor, motor dual purpose, motor trail, motorcross dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

5 Balasan ke Sadis, KLX 150 BF Extreme Dibanderol 37 Jutaan

  1. OtO Jurnal berkata:

    Sasis aluminium kah?
    Kalau iya, wajar 37 juta

    Suka

  2. Rider125 berkata:

    Edan
    Nek repaint atau decal sendiri lebih murah kali ya

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.