Ini Dia Jenis dan Daftar Harga Accessories New Vixion 2017


Macantua.com – Mengeluakan motor baru tentu saja pabrkan ga akan lupa untuk mengeluarkan produk accessories resmi pabrikan. Dan hal ini dilakukan oleh YIMM yang baru saja memperkenalkan New Vixion 2017 dan New Vixion R VVA 2017. Tentu kamu bakal penasaran, accessories apa saja sih yang Yamaha siapkan buat meningkatkan kegantengan raja sport 150cc naked ini? Yuk ah kita bahas .


Middle Cowl Rp 600.000

Accessories ini dapat membuat motor kamu jadi lebih aerodinamis sob. Middle Cowl ini terbuat dari bahan Plastic ABS dengan proses pemasangan yang langsung Plug & Play tanpa perlu memodifikasi.

Engine Guard Rp 300.000
Asesoris ini di develop yang berfungsi guna proteksi cover crank case dari benturan / gesekan langsung ketika motor terjatuh . Berbahan jenis plastic nylon yang sangat keras dan kuat sehingga aman ketika terjadi benturan membuat tampilan tungganganmu semakin gaya.


Tank Pad Rp 110.000

Item yang satu ini sudah tidak asing lagi buat para rider, namun Yamaha kali ini membuatnya dengan special design khusus All New Vixion dan All New Vixion R yang sangat inline dengan bodi motor. “anti scratch” alias mencegah scratch ketika pengendara bersentuhan dengan fuel tank. Berbahan plastic PVC dengan motif carbon look.

Fuel Cap Rp 100.000
Desain fuel cap (tutup bensin) sangat inline dengan All New Vixion dan All New Vixion R dan pilihan warna ‘carbon look” semakin membuat tampilan menjadi sporty.


Lever Guard Rp 335.000

Lever guard dengan material dari bahan aluminium yang memiliki fungsi sama dengan lever guard yang dipakai di motor MotoGP membuat kondisi lever akan tetap aman saat motor terjatuh.


Short Rear Fender Rp 530.000

Terbuat dari material alumunium. Image ringan dan sporty langsung tercipta ketika terpasang pada motor. Accessories ini juga berfungsi sebagai bracket license plate, Jadi meski tampil racy ga lupa sama kewajiban untuk taat pada peraturan :p

Radiator Cover Rp 150.000
Berfungsi sebagai pelindung radiator, asesoris disediakan oleh Yamaha yang menggunakan bahan stainless steel, diklaim anti karat dan mudah untuk dibersihkan, dengan logo identik Vixion serta model honey comb pada bagian jaring-jaringnya membuat tampilan motor lebih beda dan sporty.

Cover Protector Muffler Rp 110.000
Customer tidak perlu repot untuk memasangnya karena asesoris ini bolt on dapat dipasang tanpa modifikasi dan berbahan Plastic PP. Fungsinya jelas buat melindungi knalpot kesayanganmu :p


USB Charger (Universal) Rp 200.000

Yamaha menyiapkan asesoris USB Charger untuk para biker yang membutuhkan supply tenaga guna pengisian battery, Misalnya saat touring atau kamu adalah salah satu anggota Ojek Online bakal butuh accessories ini tentunya.


Sakura Racing Muffler Rp 1.899.000 Daytona GP Taper Slash Rp 1.650.000 & Daytona GP Taper Rp 1.460.000

Untuk meningkatkan performa sang motor Yamaha juga menyiapkan 3 jenis muffler yang mampou mendongkrak performa sang motor dari versi standar nya.

Last, Gimana sob? sudah jelas kan jenis dan harga accessories All New Vixion 2017? Nah siapin duitnya aja deh biar nanti kalau motornya sudah di garasi tinggal jajan accessories resmi new Vixion 2017 nya. Ciao
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, yamaha dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Ini Dia Jenis dan Daftar Harga Accessories New Vixion 2017

  1. Nrd berkata:

    Mang itu short rear fendernya cocok ama r15nya gak?

    Suka

  2. argalitha berkata:

    Coba cek priceza.co.id juga deh buat perbandingan. Di sini harga selalu update

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.