Adu Drag GSX R 150 vs CBR150R K45A, GSX Menang Banyak!

Macantua.com – Pembuktian soal performa motor memang selalu jadi perdebatan panjang para fansboy. Tak ayal banyak adu liar motor sekelas dilakukan baik di sirkuit maupun di jalanan. Dan kali ini GSX R 150 diadu kencang dilintasan jalanan umum dengan CBR150R K45 A. Meski keduanya ga bisa dianggap head to head dimana GSX R 150 tentu saja merupakan unit baru, sedangkan CBR150R K45A bisa dibilang produk lawas, motor mungkin sudah tak standar seperti terdengar dari suaranya. Lalu bagaimana hasilnya?


Over bore vs over bore, namun overbore Suzuki vs overbore Honda. Dari adu kencang ini terlihat GSX lebih unggul di atas CBR150R K45A. Terbukti dari 6 kali run dengan panjang track berbeda yakni 201m, 402m, dan 1000m GSX meraih 4 kali kemenangan sedangkan CBR150R K45A hanya mendapatkan 2 kali kemenangan yakni di 201m dan 402m. Penasaran mangga dilirik videonya dari Adam Benny di bawah ini :

Kelihatan jelas kan hasilnya? Namun ane ga menyarankan kamu kamu melakukan hal seperti di video di atas ya sob. Meski jalurnya searah namun ada pengguna jalan lain yang masih menggunakan jalan yang sama. Apalagi kalau dilihat di video banyak truk bermuatan yang ikut dalam area adu kencang ini. Ga kebayang kan kalau harus nabrak mobil mobil keras ini dalam kecepatan tinggi? Bisa bisa kejadian kecelakaan seperti di Surabaya beberapa minggu lalu terjadi lagi.

Last, dari atas kertas memang GSX R 150 sudah lebih unggul dibanding CBR150R K45 A. Dan ini dibuktikan di jalanan. Jangan ikut ikutan ya sob, mending nonton aja hasilnya kya ane xixixixi ciao.
<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

11 Balasan ke Adu Drag GSX R 150 vs CBR150R K45A, GSX Menang Banyak!

  1. MaungKolot berkata:

    Ridernya yg Satu Gak Jago.. Buktinya Cbr di Bawa yg pake Helm putih jarak pendek menang mulu kekekek

    Suka

  2. hehe berkata:

    jokinya beda skill, tapi tetep gsx masih bisa mepet dengan joki yang skill lebih amatir.

    Suka

  3. Gsx rider berkata:

    Iya yg helm full item mau bawa gsx mau cbt ga bisaeun startnya..di 201 sm 402 juga kl ga telat tetep full gsx yg menang..dah start kalah aja msh bs nempel d finish..kl dibawa sm helm putih di 201 sm 402 selisih jauh

    Suka

  4. Bang herman berkata:

    Yg helm putih skillnya oke

    Suka

  5. Ping balik: Suzuki GSX 150 Series, Lebih Baik Jangan Jual Jargon "DNA Motogp" Deh. - macantua.com

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.