Sylvain Guintoli Gantikan Alex Rins di Le Mans




Siap gantikan Alex Rins di Le Mans

suzuki ectar motogp
Macantua.com – Cedera yang menimpa salah satu pembalap Suzuki Ecstar membuat tim ini mencari penggantinya sementara. Kalau di Jerez Kemarin Tsuda bertugas menggantikan Alex Rins, kini giliran pembalap Prancis, Sylvain Guintoli yang akan menggantikannya di atas GSX RR berwarna biru tersebut. Guintoli mengaku senang bisa mengendarai motor Suzuki di ajang MotoGP 2017. Padahal pembalap 34 tahun ini sudah lama tak menggeber kuda besi di ajang yang sama sejak 2011.

Guintoli dipilih Suzuki Ecstar untuk menggantikan peran Alex Rins sebagai tandem Andrea Ianone di balapan seri Le Mans pada 21 Mei 2017. Guintoli mengklaim sudah memiliki modal untuk tampil kompetitif bersama Suzuki di Le Mans. Dia merasa sudah bagus dalam hal pengereman dan akselerasi. Dia pun menambahkan kalau GSX RR Suzuki ini merupakan motor yang fantastis. Wah sudah mulai “IN” nih sama motornya.

Siap gantikan Alex Rins di Le Mans

“Perasaan mengendarai motor MotoGP lagi adalah sesuatu yang sulit untuk dijelaskan, itu unik. Suzuki GSX-RR juga merupakan motor yang fantastis,” ujar Guintoli seperti dikutip dari GP Update, Jumat (12/5/2017).

“Sekarang, saya harus bekerja pada gaya balapan saya karena melihat data, sepertinya saya sudah bagus dalam pengereman dan akselerasi. Akan tetapi, saya masih bisa memperbaiki kecepatan dan kemampuan menikung,” pungkasnya.

Kita lihat saja aksi Sylvain Guintoli diatas GSX RR 21 Mei nanti ya, Semoga hasilnya baik dan bisa memberikan poin untuk Tim Biru ini ya. Kira kira mampu memberikan perlawanan di 10 pembalap terdepan ga ya? Secara kan sirkuit kandangnta sendiri hehehehe
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.