2 Minggu Ke Depan Polisi Akan Gelar Operasi Patuh 2017, Sanksi Tegas!





Macantua.com – Lengkapi Surat surat, kelengkapan kendaraan, serta perlengkapan berkendaramu sob! Ane cuma bisa berpesan seperti itu, karena terhitung sejak tanggal 9 Mei 2017 Polisi akan melakukan Operasi Patuh 2017. Operasi yang akan digelar mulai Selasa (9/5/2017) hingga Senin (22/5/2017) mendatang. Dan sanksi tegas akan diberlakukan sob!!!

Berbeda dengan Operasi Simpatik, Kalau Operasi Simpatik, polisi lalu lintas hanya menegur pelanggar, sementara pada Operasi Patuh, polisi akan langsung menjatuhkan sanksi tegas. Pokoknya tilang bagi yang melanggar. dan Operasi Patuh 2017 ini akan digelar di seluruh Indonesia. Katanya sih untuk menghadapi bulan Ramadan dan Idulfitri 2017 yang akan datang sebentar lagi.

Nah buat kamu yang selama ini doyan melanggar segera lah tobat. Karena sanksi tilang akan menghampirimu kalau masih tetap ngeyel ga melengkapi surat surat kendaraan, ga melengkapi perlengkapan kendaraan mulai dari lampu utama, sein sampai plat nomor, Atau buat kamu yang doyan riding ga pake helm juga pasti bakal kebagian slip sakti berwarna merah ini. Ane harap sih tobatnya ga tobat sambel selama 2 minggu doang lho ya…..

 

 

Last, Ingat 9 sampai 24 Mei 2017 di seluruh Indonesia…… Ciao…
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.