Komunitas CBR250RR dan CB150R Streetfire Jelajahi Jawa Barat




Macantua.com – sebanyak 21 komunitas Honda CB150R Streetfire yang tergabung di Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) meramaikan acara “All New CB150R Streetfire Wisata Bahari – Touring Sang Penakluk” yang diselenggarakan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM).


Acara yang berlangsung pada pada 6-7 Mei 2017 ini dimulai dari kantor DAM dan akan finish di Pantai Santolo Pameungpeuk, Garut – Jawa Barat dengan jarak tempuh 120 km.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing, & Logistic DAM, “Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap komunitas sepeda motor Honda khususnya komunitas Honda CB150R Streetfire dengan menyuguhkan acara yang menarik melalui pengalaman touring. Selain itu, menjadi wadah untuk menjalin tali silaturahmi, persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Honda CB150R Streetfire.”

Lerri menambahkan, “Kami berharap All New CB150R Streetfire dapat menjadi impian bagi komunitas sepeda motor Honda pada segmen motor ‘Naked Bike’ di kelas Sport mid yang dikenal sebagai motor tangguh dan bertenaga untuk petualangan bersama komunitas.”

Dalam rangkaian acara Wisata Bahari, DAM bersama PHSJB melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan aksi Gerakan Pungut Sampah dan melalukan penanaman 100 Pohon Ketapang di kawasan Pantai Santolo. Tidak hanya itu, kampanye Safety Riding yang terintegrasi melalui slogan #Cari_Aman juga diberikan kepada seluruh pengendara sepeda motor khususnya komunitas pengguna Honda CB150R Streetfire.


Honda CBR250RR Premiere Touring

Secara bersamaan, DAM juga menggelar Honda CBR250RR Premiere Touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR. Acara yang diikuti 100 bikers ini digelar pada 7 Mei 2017, start dilakukan dari Kantor DAM – Padalarang – Purwakarta – Wanayasa – Subang – Lembang dan finish di Cafe Beehive Jl. Dago, Bandung.

Tiba di Cafe Beehive, seluruh peserta hadir untuk nonton bareng MotoGP Jerez. DAM juga menyediakan area riding test untuk dapat mencoba langsung performa dari All New Honda CBR250RR dan New Honda CBR150R. Ada pula, sosialisasi dan aktivasi kartu loyalitas yaitu HondacommunityID untuk komunitas Honda di Indonesia.

Selain itu, kampanye keselamatan berkendara yang terintegrasi melalui tagline #Cari_Aman diberikan untuk meningkatkan minat dan komitmen mereka dalam keselamatan berkendara disampaikan oleh tim Safety Riding DAM.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap konsumen yang telah memilih sepeda motor Honda khususnya All New Honda CBR250RR sebagai kendaraan untuk menemani aktivitas sehari-seharinya. Kami ingin mengajak sekaligus memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mengeksplorasi dan merasakan ketangguhan All New Honda CBR250RR,” pungkas Lerri.

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI







1 Trackback / Pingback

  1. Paguyuban Honda Streetfire Jawa Barat (PHSJB) Ramaikan Acara “Touring Sang Penakluk”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.