Takuya Tsuda Gantikan Rins di Motogp Jerez




Macantua.com – Alex Rins dipastikan tidak dapat tampil melintas di seri keempat MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, Minggu 7 Mei 2017. Rins harus melakoni masa penyembuhan setelah berhasil menjalani operasi pada pergelangan tangannya. Suzuki pun memilih seorang test rider asal Jepang Takuya Tsuda sebagai pembalap pengganti Rins di Jerez.


“Kami senang karena operasi Rins dapat berjalan dengan lancar. Ini adalah hal penting dan mulai saat ini dia akan menjalani masa pemulihan. Tentu kami akan menunggu dia sampai benar-benar sembuh untuk kembali ke lintasan,” ungkap Brivio, seperti dilaporkan GPOne, Sabtu (29/4/2017).

“Akan tetapi sangat disayangkan, kami harus menggantikan dia sementara waktu. Di gelaran MotoGP Spanyol, Takuya Tsuda akan mendapat pengalaman sesungguhnya saat menggantikan Rins di Jerez,” tutupnya.

Nah, berarti nanti Minggu ga akan ada Rins di balapan Motogp Jerez, Bakal ada orang Jepang yang menunggangi motor Jepang untuk membawa sang motor melintas di Jerez. Kita doakan saja proses pemulihan pergelangan tangan ALex Rins dapat berlangsung cepat sehingga bisa kembali mengaspal di lintasan bersama GSX RR miliknya…. Kira kira si Tsuda nanti bisa gas pol ga nih ya di Jerez ??? Ciao.

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

  1. aduh kenapa jepang lagi, alamat finish belakang nih org..

    Era Haga, Abe, Gaijo,Nobuatsu Aoki, Okada udah berakhir. skrg pembalap jepang melempem semua…

1 Trackback / Pingback

  1. Sylvain Guintoli Gantikan Alex Rins di Le Mans - macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.