Lagi, Kecelakaan Saat Balapan Liar, Rider dan Penonton Meninggal Dunia


Macantua.com – Kecelakaan berujung kematian kembali terjadi di dunia balap liar Indonesia. Kecelakaan kali ini melibatkan korban pembalap sekaligus penonton terjadi di Gunung Sahari. Heru Sawit, dikabarkan meninggal akibat kecelakaan di adu kencang jalanan menambah panjang daftar pembalap yang melakukan balapan liar.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 4.40 sesudah adzan Shubuh. Awalnya Heru Sawit lagi balapan dengan Agra di Gunsar. Posisi motor Ninja sudah lepas. Nah Sawit ini sedang dalam posisi di belakang, tiba-tiba datang satu polisi mengendarai motor trail lawan arah menuju garis finish yang sepertinya mau bubarin acara balapan liar ini.

Melihat adanya polisi maka penonton yang kabur berlawanan arah berbarengan dengan Heru yang sedang memacu motornya di top speed.

Heru yang sedang kencang akhirnya tertuju ke penonton, yang tertabrak lebih dari satu, dan Heru meninggal di rumah sakit akibat pendarahan. Dikabatkan salah satu penonton pun menjadi korban meninggal dunia.

Last, jadi pelajaran dan pertimbangan buat semua baik pembalap maupun pemerintah nih. Balap liar memang jadi hobi yang ga lekang oleh jaman dari jaman dulu. Bukan hanya masalah ketidakadaan sirkuit yang jadi masalah, alasan balap liar lebih menantang rata rata jadi alasan para pembalap tetap melakukan aksi tak resmi ini. Ciao

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di accident, berbagi, motor, race, safety dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.