Vstrom 250, Gebrakan Selanjutnya Suzuki Pasca GSX Series

Macantua.com – Gegap gempita kembalinya Suzuki ke kancah roda 2 Indonesia boleh dibilang terlihat sejak kehadiran duo GSX series di awal 2017 ini. Bukan hanya heboh karena pemberitaannya saja lho,namun ini berefek pada penjualan Suzuki yang mulai beranjak naik. Kehebohan ini ternyata ga dibiarkan oleh Suzuki, setelah duo GSX series Suzuki pula membangkitkan kembali si gesit irit Smash, dan guna melengkapi semuanya Suzuki dikabarkan juga sedang mempersiapkan motor sport adventure Vstrom 250 yang akan menjadi gebrakan selanjutnya dari Suzuki.

Kenapa memilih Vstrom 250 sebagai penyerang selanjutnya? Alasannya adalah tentu saja karena kelas ini masih terbilang baru dengan 2 pemain yakni Kawasaki dengan Versys 250 Dan Honda CRF 250 Rally. Kalau dilihat keduanya berbeda dari sisi mesin. CRF 250 Rally dibekali single cylinder DOHC dan Versys 250 dengan mesin twin cylinder DOHC. Nah di sini Vstrom yang punya basis mesin sama dengan Inazuma 250 menjadi pengisi diantara keduanya dengan mesin Twin Cylinder SOHC. Torsi kena, power juga ga memble memble amat.

Nah, kapan kira kira sang sport adventure ini akan mulai mengaspal? Nah ini yang jadi pertanyaan banyak pecinta otomotif. Dimana segmmen sport adventure masih jadi primadona. Banyak motor motor kecil mulai dari matic sampai sport 150cc yang “dipaksa” jadi adventure bike. Prediksi ane sih dalam waktu dekat di semester 2 tahun 2017 ini. Kalau bisa dibilang setelah lebaran adalah waktu yang tepat dimana kedua kompetitornya pun belum mendapatkan porsi kue penjualan dengan besar.

Yaudah, kita tunggu aja sebentar lagi kok motor ini akan resmi mengaspal. Kisaran harganya kalau Suzuki mau gambling dengan kondisi pasar yang masih sepi, tentu harga di angka 50 jutaan masuk angka logis mengingat para pesaingnya yang meletakkan harga di angka 60 jutaan. Ini kalau suzuki mau bermain gila seperti GSX series lho ya… Tapi ya ini yang bisa menjadi dobrakan keras buat para kompetitor nantinya.

 

Last, kita tunggu saja ya kiprah Suzuki di segmen sport adventure ini. Ciao…

 

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motor, motor dual purpose, suzuki, Uncategorized dan tag , , , , , , , . Tandai permalink.

4 Balasan ke Vstrom 250, Gebrakan Selanjutnya Suzuki Pasca GSX Series

  1. Tomcat berkata:

    50jt dua silinder sohc…worthed lah

    Suka

  2. Bhendjol berkata:

    50 jutaan? Ato mending inih ya? Sama-sama bisa buat turang turing…..

    Ngah…. ngah….ngah…

    Suka

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.