Sssssttttttt PCX Lokal Bakal Diproduksi Setelah Lebaran




Macantua.com – Sebuah angin segar buat para penanti matic gambot Honda berhembus lagi sob… Sudah sejak lama kabar tentang matic gambot Honda yang katanya akan diluncurkan untuk menyaingi keberadaan Nmax 155 VVA dan Aerox 155 VVA yang baru saja lahir. Tentu saja bukan pekerjaan mudah buat Honda untuk meruntuhkan imej matic gambot adalah Nmax. namun beredar issue bahwa matic gambot Honda yang mungkin bernama PCX dalam versi lokal ini akan segera diproduksi. Yup PCX Lokal atau apapun itu nanti namanya akan diproduksi setelah lebaran sob….


Namanya gosip ga seru kalau ga digosok, AHM ternyata telah melakukan persiapan di plant Sunter, dimana dulu line ini adalah basis produksi untuk pengerjaan bebek Honda. Namun line produksi bebek ini sudah beralih ke plant pegangsaan, so kemungkinan besar lahan kosong di Plant Sunter tentu akan dimanfaatkan untuk sebuah line baru yang digosipkan akan diisi oleh line up matic gambot Honda.

Dan persiapan ini katanya akan siap dalam waktu 2 bulan ke depan, so kalau kita hitung 2 bulan dari saat ini adalah setelah hari raya Iedul Fitri alias lebaran. hmmmm mungkin nih, AHM mentargetkan akhir tahun sanag matic bongsor versi lokalnya akan bisa dijual di akhir tahun. Khas Honda banget kan kalau launching yang benar benar baru biasanya dilakukan di akhir tahun atau smester 2 setiap tahunnya.

 

Bicara soal desain ane juga belum dapat kabar apakah nanti benar benar akan mengambil basis desain milik PCX yang selama ini diimport dari Thailand atau Honda mendesain ulang sang skutik gambotnya dengan acuan Honda Forza yang dijual di Eropa sana entahlah. Namun kalau desain lebih ke arah Forza tentu saja ini yang menarik dimana desain sang Forza memang lebih aduhai kalau dibandingkan dengan Nmax yang cenderung lebih kalem dan mature. Atau malah membenturkan diri dengan Aerox 155 VVA yang mulai banyak membanjiri jalanan Indonesia.

 

Last, Buat yang nunggu nunggu silakan kembali ditunggu karena dalam waktu dekat pasti Honda akan mengeluarkan si PCX Lokal atau entah apa nanti namanya. Yang pasti Honda sepertinya mulai gerah dengan duet matic gambot dari Yamaha…. Gimana menurutmu sob…. Kita tunggu aja yah…. Ciao

sumber P2R
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







5 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.