Lagi, Kecelakaan CBR250RR. Keep Safety Riding Sob!




Macantua.com – Kembali sebuah kecelakaan terjadi melibatkan motor sport 250cc. Kali ini kembali CBR250RR yang terlibat dalam kecelakaan. Informasinya motor tersebut sedang melaju bersama sebuah motor sport 250 cc lainnya (sebut saja YZF R25). sang penunggang CBR250RR menyalip sebuah minibus, tiba tiba ada sebuah minibus lain memutar arah dan akhirnya kecelakaan pun tak dapat dihindari. Keep safety Sob…..

Memang pada dasarnya mau motor besar atau pun kecil bukan berarti bisa melakukan kebut kebutan di jalan, ini bisa jadi pelajaran buat kita terutama yang doyan speeding. Jalanan bukan sirkuit, bukan tempat untuk menguji kecepatan motor. Hal hal yang reflek dan tak terduga seperti ini yang tidak kadang tak bisa dihindari di jalan raya. Meski perlengkapan berkendara sudah lengkap menggunakan helm, glove, knee dan elbow protector namun semua itu tidak akan ada artinya bila kecepatan berkendara di atas batas kewajaran. Bisa kita bayangkan, yang sudah berperlengkapan riding full saja bisa meninggal dunia karena kecelakaan, apalagi yang tidak menggunakan perlengkapan riding yang benar???

Videonya ada di Sini

 

Last, ane cuma bisa mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya buat keluarga yang ditinggalkan, untuk sang pengendara semoga amal dan ibadahnya diterima di sisiNya. Buat pengendara motor lainnya…. Keep Safety Riding, Ingat keluarga menanti kamu di rumah…. Ciao

 

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







8 Comments

  1. Sluman slumun slamet ae di jalan…sing penting nyampek tujuan dengan slamet.
    Yg penting lagi jangan panasan, jalan milik kita semua…ngalah ae…ada yg blayer ada yg mancing2 cuekin.
    Ego di buang jauh2…

1 Trackback / Pingback

  1. Gokil, Pria Ini Mencetak Top Speed CBR250RR Hingga 180kmph di Jalan Umum. Jangan Ditiru Sob! - macantua.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.