Rossi dan Vinales Memanas???

Macantua.com – Sesi Free Practice Motogp Austin kemarin ternyata menyimpan sebuah cerita dimana kedua pembalap Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales dan Valentino Rossi mengalami insiden bersama. Insiden yang membuat Maverick Vinales terlihat nampak Emosi ini memang nampak biasa dalam dunia balap. Namun ini bisa jadi benih benih nih….

Kalau dilihat dari videonya memang Rossi berada di posisi dalam dan Vinales bergerak dari posisi luar dengan kecepatan tinggi. Tentu saja dalam dunia balap, race line Luar-dalam-Luar adalah race line yang biasa dan Rossi di posisi dalam sehingga ia tentu saja akan keluar.  Dan Vinales juga menggunakan race line yang berbeda. Terlihat Rossi sedang melambat saat memasuki tikungan karena dirinya ada di posisi dalam. Hampir saja keduanya bersentuhan dan mungkin bisa crash….

“Saya tidak marah dengan yang terjadi hari ini. Ketika Anda sedang membalap dengan bagus, itu hal normal dan semua pembalap seperti itu,” “Tidak ada sakit hati antara saya dan Valentino (Rossi). Hal semacam itu bisa saja terjadi pada pembalap manapun. Bisa saja suatu ketika nanti saya yang akan mengalami hal itu”. Ujar Vinales mengomentari insiden tersebut.

“Jelas, Saya tidak tahu dan tidak melihat insiden dengan Vinales. Tapi, andaikan saya tahu dan bisa maka saya akan membiarkan Ia melewati dan mengejar (catatan waktu) Marquez sebab Ia memang sedang bagus,” ujar Rossi.

Namun semua kejadian ini tidak menjadikan apa apa diantara. Keduanya sudah berbaikan saat kembali ke PIT terlihat dari statemen keduanya di atas. Maklum sih emosi anak muda pasti meluap luap…. namanya juga lagi berjuang jadi yang tercepat hehehe dan yang pasti namanya juga dunia balap pasti ada aja sentuhan, klo gamau ya di rumah aja tiduran hehehehe Ciao…..

Link Video : di sini

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1405294166159954&id=100000381519157

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, motogp, motor dan tag , , , . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Rossi dan Vinales Memanas???

Monggo Dilanjut Ngobrolnya.......

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.