Potong Jalur, Motor Ini Sukses Disundul Avanza




Macantua.com –  Potong jalur di jalanan umum sepertinya sudah bukan hal aneh. Jangankan memotong jalur. Melawan arus pun pemotor di Indonesia doyan banget melakukannya. Dan kali ini aksi potong jalur pemotor di Medan ini tertangkap kamera CCTV. Naas banget memang buat sang pengemudi motor sampai harus sukses jumpalitan setelah disundul oleh Avanza Silver. Tapi yang lebih gondok pasti pengemudi Avanza nya. Gatau apa apa dipotong jalurnya dan braakkkkkk. Bumper rusak….

 

Jum’at, 21 April 2017 pkl 17.59 wib telah terjadi kecelakaan antar kendaraan roda-4 dan roda-2 di Jalan Putri Hijau. Kami himbau untuk seluruh masyarakat Kota Medan agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas.

Tetap berhati-hati saat berkendara.

Repost : @atcsmedan

Kalau dilihat videonya memang jelas ini murni kesalahan pengemudi motor. Pengemudi motor memotong jalur dari jalur terkiri guna mencapai tikungan yang sedang diatur oleh polisi. Bukannya memperlambat laju motornya, sang pemotor justru semakin tarik gas saat melihat Avanza silver sudah ada di hadapannya. Mungkin niatnya biar segera bisa lolos. Andai nih dia mau bersabar dan masuk ke jalur bersamaan dengan Taxi yang ada di belakangnya mungkin ga harus sukses jumoalitan di kasar dan panasnya aspal. Emang dasarnya ga sabaran aja kali ya makanya hasilnya pun celaka.

Jadi pelajaran deh buat kita semua. Ga ada bagusnya yang namanya main potong jalur seenaknya. Kalau mau ya perlahan sambil memperhatikan juga kendaraan dari arah belakang. itu pun tetap salah kalau memotong dengan cara tiba tiba dan sudah dengan titik berbelok. Pengen cepat???? Boleh saja, asal jangan bertingkah bodoh di atas motormu….

Buat yang penasaran mangga tonton videonya di sini

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







2 Comments

  1. udah jelas, avanza dijalur ke-2. lagian kalo ngerti berlalu lintas, pasti tau kalo nyalip dari kiri langsung kanan, jelas menutup jalur kendaraan yang ada di belakangnya, syukurin biar mampusssss…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.