Mungkin ini Beat Terkencang! Beat Rasa King!




Beat rasa King hahahhahahaha

Macantua.com – Siapa ga kenal sama Honda Beat, matic sebelas juta umat yang larisnya ga kalah sama kacang goreng. Matic 110cc andalan Honda menguasai market share di Indonesia ini memang sejak beberapa tahun terakhir minim update di sisi engine. Engine masih mirip dengan pertama keluar yakni 110cc, hanya beberapa tahun kemarin diupgrade dengan Esp guna memperkuat image irit Honda pada matic ini. Tapi ada lho Beat terkencang dan mungkin borosnya ngalah ngalahin Beat lainnya…. Ini dia Beat rasa King!

 

Beat rasa King hahahhahahaha

Beat Rasa King, ya jelas bakalan kencang dan boros layaknya RX King 2 stroke andalan Yamaha di tahun 80- 90an. Karena memang aselinya motor ini adalah RX series  hanya saja untuk bagian depan menggunakan fairing alias body Honda Beat berwarna merah. Warna yang senada dengan warna tangki bahan bakarnya. Ga hanya body depan, ternyata cover stang pun dipasangkan secara sempurna pada sport batangan 2stroke ini. Wkkwkwkkwk

 

 

Kreatifitas memang tanpa batas banget. Namanya modifikasi memang terserah pemilik motornya, yang penting ga merugikan pengguna jalan lain kaya yang doyan pake lampu sorot kelap kelip sama rem belakang bening yang bikin silau pengendara lainnya. Kalau modifnya model begitu mungkin sudah siap ditendang rame rame di jalanan.

 

 

 

Last, kurang kencang? Kalau kurang kencang itu Beat nanti mesin kita pakai YZR M1 deh ya hahahahha ciao….


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







1 Comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.