Saat CRF250 Rally Jadi Supermoto, KEREEEEEENNNNN…….




CRF250 Rally Supermoto

CRF250 Rally Supermoto

Macantua.com – Beberapa waktu lalu PT. Astra Honda Motor melaunching motor adventure pertamanya di Indonesia di abad milenium ini. CRF250 Rally yang hadir dengan tampang mirip CRF1000L ini memang bikin greget sob, gimana engga soalnya harganya relatif murah jika dibandingkan dengan motor sejenisnya. Tapi nih, apa jadinya bila CRF250 Rally tiba tiba dimodifikasi ala supermoto??? Pasti KEREEEEENNNN….


Motor milik WIliam Nusantara ini adalah contohnya, Motor yang sejak baru langsung “DIPERMAK” ini sesungguhnya belum pernah dinikmati dalam wujud aslinya oleh sang pemiliknya. Motor pun langsung digelandang ke salah satu rumah modifikasi yakni Caos Custom Bike. Hasilnya memang bikin geleng geleng kepala deh…. Makin kece… Apa saja sih rubahannya??? Berapa sih biayanya???

Bagian pertama yang mesti dirubah pasti adalah VELG dan BAN. Velg asli CRF250RALLY dengan ring 18-21 inch dilengserkan diganti dengan velg jari jari tapak lebar 4.25 x 17 inch di bagian belakang dan 3.50 x 17 inch pada bagian depan. Velg lebar tadi kemudian dibalut Ban Pirelli 160/60-17 (belakang) dan 120/70-17 (depan). Handlebar asli pun diganti merek Neken, sprocket (Gear) merek ROZ, rantai RK Chain Red, dan knalpot brand Norifumi. Biayanya??? Sekitar 20 jutaan xixixixixixi Ga kebayang kan harga part part penggantinya…. cihui banget dah….

Nih liat Gallery Photonya aja yah…..

Ada yang minat buat rubah motor CRF250 Rally nya jadi Supermoto gini???? Ane pengeeeennnn……

 
<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







3 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.