Harga YZF R15 Model Year 2017 34 Jutaan OTR Jakarta, Pilih ini Atau YZF R25 Seken?




Harga yzf r15 model year 2017

Harga yzf r15 model year 2017

Macantua.com – Kabar gembira buat para pecinta Yamaha, dimana Yamaha seolah gamau lama lagi menyimpan rapat rapat soal harga motor terbarunya yang nanti 1 April sudah bisa diinden secara online. Yup apa lagi kalau bukan YZF R15 Model Year 2017. Motor ini kan dijual dengan harga 34 jutaan OTR Jakarta! Kemahalan ga sob?

Kalau melirik dari segala sisi memang YZF R15 Model year 2017 memberikan apa yang sebelumnya belum ada pada motor sekelasnya. Sebut saja VVA alias variable valve actuation, assist and slipper clutch, upside down suspension yang jelas jelas baru untuk kelas 150cc full fairing dari pabrikan Jepang (kalau pabrikan china USD mah udah dari kapan tau). Jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya jelas harga ini sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan CBR150R, tapi jauh selisihnya bila dibandingkan GSX R150. Tapi ingat segenap paket yang YZF R15 terbaru ini menawarkan sesuatu yang lebih dengan harga 34z5 juta. Fitur lebih banyak, power pun lebih banyak, bahkan kubikasinya dilebihin 5cc hehehehehe….

Nah, hal ini pasti akan bikin galau para pecinta Yamaha, pertanyaan yang muncul pasti kaya jaman CBR250RR brojol beberapa bulan lalu, kalau jaman CBR250RR pertanyaannya “mending CBR250RR atau moge seken?”, nah di R15 ini pasti bakal ada aja yang nanya “mending YZF R15 baru atau YZF R25 seken?” modiaaaaaarrrr….. Blunder blunder dah kan… Sementara kita tau untuk pasaran YZF R25 seken ada dikisaran harga yang ga jauh dari 35-40 jutaan (gimana kondisi dan tahun). Kalau ngikutin jaman CBR250RR lalu, banyak yang bilang “nambah dikit dapat moge”. Nah kondisi ini nih yang kini posisinya ada pada YZF R15. Apalagi saat melihat harga GSX R150 yang ga sampe 30 jutaan :p Hehehhehehe…

Kira kira nih, kalau pertanyaan ini sampe ke kuping kalian sob, mending YZF R15 model year 2017 dengan segenap kelebihan fiturnya yang harganya 34,5 juta atau…… YZF R25 seken yang masih kinyis kinyis plus bonus bonus sepertinknalpot racing dan sebagainya? Bantu jawab ya sob….
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







21 Comments

  1. Kalau unit baru R25 cuma laku “segitu”….. (domestik ya)
    Lantas hal apa yg membuat orang mau beli second-nya?

    Kalaupun memang ada, populasinya nggak akan mempengaruhi target penjualan R15 v3 ini (karena jumlah R25 second dipasaran juga nggak seberapa)

    • Berarti sama kan dengan kasus CBR250RR? Coba pak tanya sama yang buat pernyataan CBR250RR vs Moge seken hahahahhahahaha

    • Yang mempengaruhi penjualan r15 memang bukan sodaranya,tapi tetangganya ?
      Emang r25 krg terlalu laku di negeri sendiri,tapi bukannya itu pertanda bagus kalau sekennya semakin mendekati R15 baru dan bikin pemilik kantong “35jutaan” galau.
      Tapi tidak menutup kemungkinan sih,semakin mahalnya harga baru pasukan hijau dan penyakit lama sayap merah soal ketersedian spare part di lini motor sportnya membuat R25 terangkat hrga sekennya.

  2. Yang stereo lebih menggoda
    Teknologi vva dan slipper clutch seperti kemewahan yang tidak perlu.karena ini tetep aja kelasnya satu silinder 150cc (walaupun 155cc).meskipun di instal quick shifter atau tracksion control sekalipun,prestisnya di masyarakat ya gitu2 aja.dan sekencang apapun r15 tetap mudah dijinakkan meski tanpa teknologi tsb.
    Dan USD?sy pribadi tidak merasakan kelebihannya untuk pemakaian harian.tapi kalo tampilan emang nendang banget ?

    IMO ya

  3. Mending 250cc stereo ,2nd
    Tampang r15 katanya moge look . Tapi mesinnya tetep. 150cc . Eh ketambahan 5 .

    Ketemu dijalan , selamat tinggal. Gas dikit , wusss … moge look lambaikan tangan . Hhh

  4. Jadi saya pikir ini bukan soal “perang harga”.
    Tapi lebih ke soal persepsi dan selera, pilihan akhir ada di konsumen juga kok.

    Pabrikan juga tahu diri kok, harga itu akan ada batas atasnya utk suatu produk di kelas tertentu yg masih dianggap layak, dan bagi pabrikan, dia hanya akan fokus utk bikin produk (unit baru) nya laku sebanyak2nya.

    Pengaruh pasar second hand? Ini murni ranahnya konsumen (dan makelar 😀 )

      • Kalau yg sering mantau sekenan pasti tau. 1 bulan lalu sobat dekat saya dapat 38 juta plus bonus knalpot R9, ban tebel baru, helm agv dan spatu riding. Msh ga percaya 35-40an?

      • Tetangga saya itu mandor pemborong bangunan, pernah dapet proyek borongan renovasi rumah, eeh… yg punya rumah kehabisan duit buat bayar proyek senilai 40 jeti, nah dibayarlah dg R25 thn 2014 miliknya.

        Mungkin dia sekarang jadi satu2nya mandor bangunan yg mondar mandir pake R25 utk ngawasin proyek2nya

  5. kelemahan R15 :
    blm 200cc (power & torsi kalah)

    kelemahan DUKE 200 :
    tanpa assist & slipper cluth

    ane pilih Duke 200 karna lbih value, tinggal pasang assist & slipper cluth Duke 250 !!!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.