Serunya Rangkaian 2nd Anniversary C.O.C Makassar…




Coc makassar

Macantua.com – CBR Owner Club Makassar baru saja melaksanakan ultah nya yang ke 2. Acara 2nd anniversary C.O.C Makassar ini diisi dengan serangkaian acara seru. Touring bareng sampai Pare Pare Sob!mau tau ceritanya? Nih bro Syahrul kasih sekelumit cerita meriahya 2nd anniversary C.O.C Makassar…

Ueforia pecah ketika kami tiba di kota Pare-Pare.
Kota kelahiran sang Pemimpin Bangsa terbaik yang pernah ada, Kota kelahiran Bapak B.J. Habibie.

Tujuan kami di Pare-Pare adalah menghadiri Kopdargab CBR South Celebes, dan juga merupakan rangkaian dari “2nd Anniversary COC Makassar”

Dengan tema : SATUKAN PERBEDAAN, KARENA SAUDARA TAK MESTI SEDARAH.

Mungkin orang lain bertanya, kenapa mesti di Pare-Pare sementara yang punya hajatan adalah Makassar ?

Kami memilih lokasi di Pare-Pare karena akses dgn kota lainnya terjangkau, dekat dgn saudara kami CCI Pinrang, CCS Sidrap dan tujuan akhir kami ingin membentuk COC Chapter Wajo.

Kegiatan Kopdargab CBR South Celebes berlangsung dengan meriah. Tak seperti dgn komunitas/klub motor lainnya. Kami membuat konsep yang menjunjung kekeluargaan : duduk sama rata, berdiri sama tinggi yang artinya kami membaur serta bercengkrama tanpa mengenal ras, agama, asal daerah dan lainnya. Semua menyatu tanpa mengenal perbedaan itulah prinsip yang kami bangun di COC.

Acara ini juga berlangsung atas bantuan saudara kami CCI Pare sebagai tuan rumah. Mereka rela menyita waktunya hanya utk kemeriahan acara ini. Yah seperti yang kami bilang KARENA SAUDARA TAK MESTI SEDARAH.

Rangkaian kegiatan ini di awali dgn penjemputan COC All Chapter oleh CCI Pare-Pare menuju ke lokasi penerimaan, tiba di lokasi penerimaan kami kembali di jemput oleh saudara CCI Pinrang dan CCS Sidrap yang sudah tiba duluan.
Setibanya di titik penerimaan, bersama kami mengadakan ROLLING CITY. Dengan di kawal oleh mobil patwal dari Polres ParePare, sekitaran 100 motor CBR mengadakan rolling city hingga akhirnya tiba di venue acara.

Luar biasa…..

Kegiatan pun di lanjut dgn Makan malam bersama serta bercengkrama membaur di iringi hiburan oleh home band dari Teras Empang Pare-Pare.

Tak lupa pula sambutan sepatah kata dari Ketua masing-masing klub : COC Makassar, CCI Pare, CCI Pinrang, CCS Sidrap, COC Chapter Jeneponto, serta penukaran Kaos Family dari daerah masing².

Acara pun di tutup dengan pengantaran COC All Chapter oleh CCI Pare, CCI Pinrang dan CCS Sidrap menuju ke Perbatasan Pare-Pare / Sidrap untuk melanjutkan agenda keesokan harinya, sosialisasi komunitas COC ke Pengguna CBR di Kota Sengkang, Wajo.

Berikut beberapa foto yang berhasil diabadikan :

Sedap bener kayanya, saudara tanpa batas hubungan darah kalau kata bro Syahrul. Semoga persaudaraan antar biker di Sulawesi Selatan semakin terjaga ya..

Salam buat para penunggang CBR di Makassar!

<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.