Serunya KTM Orange Day Bandung, Bandung Mendadak Orange!




KTM Orange Day Bandung

Macantua.com – Sejak pagi tadi bertempat di Sabuga alias Sasana Budaya Ganesha ITB Bandung, PT. PENTA JAYA LAJU MOTOR sebagai agen tunggal pemegang merk KTM menggelar ORANGE DAY BANDUNG 2017. Orange Day Bandung ini merupakan Orange Day kedua setelah sebelumnya diadakan di Jakarta. Kenapa di Bandung? Nah, menurut PT. PJLM Bandung dipilih karena Bandung merupakan kota pariwisata yang cukup populer dikalangan pecinta otomotif Indonesia, baik sport, adventure maupun enduro. Dan struktur alam yang bervariasi serta unik membuat otomotif di Bandung berkembang pesat..


Balik lagi ke Orange Day Bandung sob, sekitar jam 8 pagi ane dah meluncur ke Sabuga, acara dimulai dengan pembukaan serta sambutan dari para petinggi PT. PJLM. Dilanjutkan dengan aksi foto bersama dengan para peserta yang hadir dari berbagai klub motor di Bandung. Eh ga lama aksi female DJ yang dipadu dengan Aksi free style KTM Stunt yang memukau digelar sob… Wheelie, stoppie, sampai burnout dilakukan sambil mendengarkan Female DJ memainkan musik lewat Turn Table nya. Seru dah pokoknya….

Keseruan ga cuma sampai disitu sob, para peserta juga diajak bermain games games seru, antar klub motor pun diadu kekompakan dan ketangkasannya. Yang bikin ngakak waktu perlombaan tarik tambang, eh bukan tarik tambang itu mah, orang ngadepnya ke belakang, yang badannya gede gede justru malah “nonggeng” hahahaha…. Ada jiga lomba slalom tapi berboncengan dan harus melempar ring ke cone dan meletakkan bola di atas cone. Greget liatnya juga…

Main course nya? Tentu saja setiap peserta diajak untuk mencicipi ganasnya performa mesin KTM. Ada 4 jenis motor yang disediakan untuk bisa dicoba oleh peserta yakni KTM Duke 200 dan Duke 250, serta versi fairingnya RC 200 dan RC 250. Buat yang mau beli pun disediakam booth penjualan, ssttt ada program trade in juga, plus diskon 1 juta buat yang melakukan trade in! Lumayan tuh… Motor lama bisa ditukar dengan motor KTM yang sudah dibekali fitur ajib mulai dafi shock breaker wp, efi bosch, brake system dari bybre, dan ban metzeler. Bahkan kalau beli yang 250cc sudah dilengkapi dengan ABS dan juga slipper clutch apa ga OK banget tuh….

Last, semoga nanti KTM bakal sering sering bikin event beginian di Bandung,dan ngundang ane tentunya hahaha soalnya tadi and dapat tugas khusus dari bapak ketua dGujubar buat hadir di event ini. Bocorannya sih event ini bakal jadi event tahunan di Bandung… Sedaaapppp… Hatur nuhun PT.PJLM, hatur nuhun KTM…. See you next event! Ciao….
<


Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







4 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.