Gokil…. Cewek Pertama Yang Touring Jakarta Bali Dengan GSX R150 Nih!




inuk blazer GSX R150

lady biker touring gsx r150 jakarta bali

Macantua.com – Baru aja beberapa hari setelah resmi didistribusikan GSX R150 langsung banyak yang mencoba impresi dan performanya. Ada yang mencobanya dipakai harian, ada yang mencobanya dipakai di sirkuit sambil diadu dengan motor sekelasnya, ada juga yang niat sampai dipakai touring. Dan touringnya ga tanggung tanggung!!! Langsung Jauh!!!! JAKARTA- BALI!!!! Dan Percaya ga kalau yang bawanya itu seorang LADY BIKER!!! dan sadisnya lagi doi RISING SENDIRIAN!!! Gokilllll…..


inuk blazer GSX R150

Inuk Blazer itu namanya, Lady Biker yang jauh jauh dari Jakarta sampai Bali menunggangi GSX R150 warna Hitam. bersumber dari halaman motorplus-online.com yang melaporkan perjalanan Inuk Blazer berangkat dari Jakarta pada hari Rabu (2/3) dan pada Jumat malam (3/3) sudah sampai di atas kapal menuju pelabuhan Gilimanuk, Bali. Sedaaaapppp…. Nah pasti pada penasaran dong sama performa dan impresi GSX R150 saat dipakai perjalanan jauh yang menempuh jarak hampir 1000km dari Jakarta ke Bali ini? ane kutip dari motorplus-online.com nih:

“Performanya enak, torsi dan power dapet terus. Makanya aku sering lari top speed terus, main di 80 – 130 km/jam. Sebenarnya bisa lebih, tapi kondisi lalu lintas tidak memungkinkan,” akunya.

Soal handling, Inuk merasakan bobot dari lari GSX-R150 enteng bingitss.. sob. “Motornya easy handling. Meski posisi setang agak merunduk, tapi badan aku gak gampang letih. Yang penting bisa mengatur posisi badan dengan benar,” tambahnya.

Gokil kan sob…. berarti Lady Biker pun cocok buat menunggangi GSX R150 ini bahkan dengan pede nya langsung gass poll sampai ke Bali… Sendirian pulaaaa…..Salut dah ama Sis Inuk Blazer…. Cadaaaasssss… <

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







7 Comments

  1. Kalau nanti terjadi apa apa siapa nyesel? Resiko terima nasib pasrah aja, doanya – susah kalau sudah nekad, walau perhitungan pakek katanya mateng? Hasil dari resiko dan susah kan ada sekarang ? Ente mau komentar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.