Modifikasi CBR250RR Ini Bikin Ngiler….




Cbr250rr modifikasi

macantua.com – All New CBR250RR memang sudah “dilahirkan” dalam kondisi ganteng dari sananya. Motor 250cc twin silinder Honda ini Sudah hadir dengan tampang yang sporty abis layaknya moge moge yang kapasitas mesinnya beberapa kali lipatnya. Tapi namanya penggemar motor pasti ada celah untuk membuat tunggangannya nampak berbeda dengan motor lainnya. Meski sudah ganteng dari sananya kalau “beda” pasti makin dilirik. Ya tho?


Seperti motor hasil karya Baru Motor Sport ini. Sebuah motor All New CBR250RR ini dirombak habis habisan di bagian kaki kakinya. Ga tanggung tanggung kaki kaki moge pun tersemat sempurna. Gado gado Parts motor pabrikan lain pun membuat All New CBR250RR ini makin meriah. Suspensi depan Milik Yamaha dan swing arm single sided milik MV Agusta pun sukses nemplok dengan sempurna… Hasilnya bikin makin gahar….

Ga cuma kaki kaki, saluran gas buang pun dibuat semakin pendek buat mengekspose single sided arm yang digunakannya. Yoshimura R77 jadi pilihannya. Hmmmm… Masuk bagian pengereman motor ini juga disematkan master rem serta kaliper milik YZF R6. CBR250RR modifikasi yang mayan yahud….

Penasaran kan apa aja yang dimodifikasi? Nih data modifikasinya :
Shockbreaker depan : Yamaha YZF R6.
Master rem : Yamaha YZF R6.
Caliper : Yamaha YZF R6.
Pelek : MV Agusta F4.
Swingarm : MV Agustacustom by BMS.
Knalpot : Yoshimura R77.

Mangga dilihat photo gallery CBR250RR Modifikasinya…


<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.