Di Saat Pabrikan LUPA Akan Pentingnya Safety Riding




Safety riding

 

Safety riding


Macantua.com – Safety riding biasanya digembar gemborkan oleh pabrikan, dimana pabrikan biasanya menjadi tolak ukur kepedulian Produsen akan keselamatan pengguna motor si jalan raya. Nah beberapa pabrikan menggelar pelatihan safety riding bahkan dibuat perlombaannya. Tapi, bagaimana bila pabrikan justru LUPA dan memposting aksi tak “safety riding” di akun media sosialnya?

Safety riding?

Dari akun instagram salah satu atpm ini terlihat jelas aksi seorang freestyler yang beraksi wheelie alias mengangkat roda depan. Hanya saja sang free styler tak menggunaka perlengkapan berkendara yang dianjurkan. Helm, glove, jaket tak satu pun digunakan oleh sang rider. Aksinya memang diakui hebat, tapi buat pabrikan sebesar ini ane malah jadi mengernyitkan dahi. Apa mereka lupa akan “pesan moral” tentang keselamatan dalam berkendara? Terlebih ini di share di dunia maya lewat akum medsos?

 

 

Last. Semoga pabrikannya kembali sadar akan hal ini ya, memberikan contoh safety riding itu cerminan pabikan yang peduli akan konsumennya… Apalagi ini di share di akun media sosial, Karena media sosial itu bisa menyebarkan berita sampai ke pelosok dunia. Jangan hanya karena “LUPA” bisa rusak nama besarnya. Its about safety….. Bukan sekedar Gaya dalam berkendara….
,<

Thanks for Sharing.....

Baca juga :

Contact :

Email @ raza.rajendra@gmail.com

Twitter @raza_rajendra

Youtube @ Macantua Story

Instagram @razarajendra

tumblr Oldtiger

NOTE : BUKAN DEALER ATAU BENGKEL MODIFIKASI. HANYA BERBAGI INFORMASI

Leave a Comment







7 Comments

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.