Modifikasi dan Wanita….

Modifikasi

Macantua.com – lihat meme di atas memang bikin jleb… Gimana ga jleb bahasanya ngena banget. Sebuah gambar motor modifikasi yang dipadu dengan indahnya kemolekan tubuh wanita hanya saja (maaf) terkesan gimana gitu. Entah perasaan ane saja atau sang pembuat meme pun merasakan hal yang serupa.

STOP PEMBODOHAN DIRI

Seadanya, selayaknya, seperlunya, jika membuka tubuhmu demi ketenaran, maka hewan sejak dulu lebih terkenal dari dirimu

 

#save modifikasi Indonesia

 

Gitu pesannya, secara ga langsung menyindir aksi di foto dimana sang cewe nyaris bugil dengan bagian dada sudah terbuka. Kalau dilihat sih sepertinya modelnya masih belia juga. Mungkin ingin lebih terlihat wow. Tapi ya jujur saja esensi nya mau menonjolkan sisi motor modifikasinya atau dada yang dibuka ane juga ga ngerti. Yang mungkin ini seni di kaca mata pembuat dan pelakunya.

 

Last, ane sih cowo pasti doyan doyan aja disuguhin gambar begituan terlebih kalau tanpa sensor hehehe tapi ya meme di atas ada benarnya. Kalau cuma demi terkenal Kok ya segitunya …. hehehe…… Tapi ya balik lagi, itu hak mereka kok. Ane sih cuna bisa bilang setuju sama meme diatas. Gimana sob?

Sumber : @modifikasi_cantik

<

Tentang macantua.com

simply me..... untuk pemasangan iklan dan contact : Email @ raza.rajendra@gmail.com BBM @ 54A0B190 WA Twitter @raza_rajendra Line@ : @macantua
Pos ini dipublikasikan di berbagi, modifikasi, motor dan tag , , , , . Tandai permalink.

14 Balasan ke Modifikasi dan Wanita….

  1. Kiki berkata:

    Sakit jiwa tu cewek

    Suka

  2. Kzm1 berkata:

    Awewe bispak eta mah

    Suka

  3. WW4Nto berkata:

    saya juga follow IG-nya

    Suka

  4. satria ludiraseta berkata:

    wow ajaib ?

    Suka

  5. Imam berkata:

    “ga cinta kalau ga ninja”

    #katakan tidak pada ninja alay

    Suka

  6. umar berkata:

    Mun hnteu salah ningali eta tempat siga lapas sukamiskin om?…mudah2an mah lain ah…ngeri om..pesen aja buat si akang sama siteteh,…klo andai kalian nikah kelak!..apa ga cemburu tuh liat istri(sicewe itu) diliat ratusan ribuan orang?trus klo pnya anak kelak?apa udh dipikirin bgmna kondisi anaknya kelak klo liat masa muda ortu nya ky gitu?…salam bijak on camera..

    Suka

  7. si alim berkata:

    Hak si hak bang,,tpi itu namanya bobrok bejat..ane jg doyan cewe,ane ngk muna,,tp kalo kek begituan d dukung jg,mau gmn generasi muda kita,,coba bayangin deh situ punya anak cewe,trus ikut2an yg katanya kekinian begitu…coba bayangin
    Ngeri euy..

    Suka

  8. Ade anita berkata:

    Aku jadi merhatiin memenya. Itu beneran cewek yang buka baju atau cewek modifikasisih? Kok dadanya gak kayak dada cewek perasaan? Lagian, cowok yang lagi mgeliatin cewek itu merendahkan banget deh ngeliatnya.
    Aku jadi ikut merasa agak gimana gitu liat meme nya.

    Suka

  9. Nyotnyot berkata:

    Oohhhh

    Suka

  10. gembor berkata:

    ati2 gan, takutnya itu jg ladyboy…

    Suka

Tinggalkan Balasan ke CBeAT Batalkan balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.