7326 Biker Yogyakarta Ikuti Safety Riding Trainning Selama 2016

comprar keftab

comrar venta clozaril

Kaufen Medrol

champix kaufen

7.326 bikers yang telah bergabung sebagai peserta pelatihan safety riding yang dihelat oleh Astra Motor Yogyakarta terdiri dari pelajar (40%), anggota komunitas sepeda motor (20%), aparat dan instansi pemerintah (10%), karyawan swasta (10%), dan pengguna sepeda motor Honda secara umum (20%). Untuk menjangkau peserta dari berbagai latar belakang tersebut tim Safety Riding menjalankan pelatihan melalui jalinan kerjasama dengan Kepolisian, Dinas Perhubungan, institusi pendidikan, perusahaan swasta, dan pihak-pihak lain yang berminat untuk berkontribusi membangun budaya aman berkendara di jalan raya. Selain itu pelatihan Safety Riding dapat dilakukan di Astra Motor Safety Riding Center Yogyakarta yang terletak di Jalan Sudirman No. 99 Terban, Gondokusuman, Yogyakarta ataupun dengan konsep in-house training dimana pelatihan dilakukan di lokasi tempat peserta berasal.

Target 2017

Di tahun 2017, tim Safety Riding Astra Motor Yogyakarta kembali menyasar beragam lapisan masyarakat sebagai target peserta pelatihan safety riding. Hingga akhir tahun 2017 nanti, Astra Motor Yogyakarta menargetkan mampu menyebarkan energi dan semangat positif untuk berperilaku aman saat berkendara di jalan raya kepada 8.000 bikers.

“Sudah menjadi komitmen Kami untuk terus menyebarkan energi dan semangat berperilaku aman berkendara di jalan raya. Lewat beragam aktivitas yang Kami jalankan, semoga Kami dapat semakin berkontribusi membangun kesadaran masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Safety Indonesia.” pungkas Budi Hartanto.

Advertisements
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to 7326 Biker Yogyakarta Ikuti Safety Riding Trainning Selama 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *