Sonic 150R Belum Bisa Mengalahkan Satria F150!

precio de betagan iv Macantua.com – Kalau bicara ayago pasti bakal sepakat bilang Satria F150! Yup wajar saja, Satria F150 sudah sejak lahir di Indonesia di pertengahan 2000an menjadi motor ayago 4tak lokal dari atpm yang dijual di Indonesia. Meski mungkin ada juga yang menjual ayago lainnya dalam kondisi IU alias importir umum. Jelas saja atpm bisa lebih “miring” harganya. Lamanya nama besar Satria F150 ini membuat nama besarnta sulit ditumbangkan. Bahkan oleh Sonic 150R yang dibeking oleh nama besar Honda dan AHM sebagai produsen lokalnya. Dan faktanya 2016 ini Sonic 150R belum bisa mengalahkan Satria f150 di sisi distribusi.

comprar pyridium

comrar venta dutas Honda Sonic 150R : 37.695 unit.

comprar penegra sin receta

allegra acheter

comrar venta lisinopril Last, mungkin memang disini Suzuki diuntungkan oleh nama besar Satria F150 selama belasan tahun terakhir. Tapi bukan berarti Suzuki bisa berbusung dada. Tahun 2017 menanti dengan tantangan yang mungkin lebih keras.ciao..<



Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, suzuki and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

7 Responses to Sonic 150R Belum Bisa Mengalahkan Satria F150!

  1. sonic gak pny kelebihan apa2. tarikan cuma menang 25m, top speed keok ama mbit (top speed sonic 124kph revisi pas gnt stripping sblmnya 119kph, top speed mbit berdasarkan testimonial para mbek di blog2). Mending FU Fi laaaa… sama irit nya tp lbih kenceng, part nya jg lbih ready drpd Honda.

  2. hard says:

    kalau gak ada saingan pun cuma bisa 70.000an
    cukup mengenaskan 😐

  3. fa74 says:

    Carlos tiviz selisihnya

  4. WW4nto says:

    modelnya sonic kurang WOWW

  5. Model sangat copas dari produk sebelah, temen ane mau beli takut duluan dikatain, motor cloning kok dibeli kang. akhirnya malah milih satria nya aja.

  6. Are wege says:

    Wkwkwwkkk gak mungkin nih , pasti hoax .. wkwkwkwkw , dealer pada tutup katanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *