Total Indent Yamaha Aerox 155 VVA “Hanya” 900 Units


Aerox 155 vva

Macantua.com -Heboh soal indent Yamaha Aerox 155 selama 3 hari terakhir ini memang bikin heboh para pecinta roda 2 Indonesia khususnya pecinta matic gambot Yamaha. Sampai dengan habisnya unit yang bisa diindent oleh para pecinta matic Yamaha ini (baik yang gagal indent atau bisa indent) tak ada satu orang penginden pun yang tahu berapa sih jumlah sesungguhnya motor yang tersedia karena pihak Yamaha hanya bilang “stock terbatas”. Ternyata berita wow kemarin itu ga se “wow” kenyataannya. Total indent Yamaha Aerox 155 VVA ternyata hanya berjumlah 900 unit totalnya.

Indent online aerox 155 vva

Proses indent yang Yamaha lakukan untuk Aerox 155 dilakukan dalam 3 segment. Bukan 4 hari yang kemarin sebenarnya. Pertama saat IMOS 2016, khusus komunitas, dan 3 hari yang “wow” 9-11 January 2017. Mau tau berapq yang terpesan untuk setiap segment acara nya? Nih ane copy paste dari ProudtoRide :

Aerox 155VVA S – Version terpesan sebanyak 100 unit. Lalu Aerox 155VVA R – Version sold out sebanyak 150 unit dan varian Aerox 155VVA yang sold out dipesan online sebanyak 150 unit.

Selain booking online, total inden tiga varian Aerox155VVA yang sudah dipesan konsumen di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) ada 300 unit. Yamaha pun mengalokasikan kuota inden khusus tiga varian Aerox 155VVA untuk komunitas Yamaha sebanyak 200 unit.

Nah jelas kan ternyata? Hari pertama kemarin hanya dibatasi 150 units, hari kedua 150 units dan hari ketiga 100 units, wajar kalau banyak yang bilang “baru juga dibuka webnya sudah sold out kang”. Dengan rasa penasaran,plus desain dan fitur yang menggoda ya jelas cepet habis. Jangankan 2 jam…. Kurang dari 1 jam pun bisa membuatnya sold out! Motor matic gambot kece…. Siapa ga kegoda… Ya ga sob? Mestinya Yamaha memberikan jumlah units yang lebih banyak untuk diindent… Biar ga bikin kecewa yang sudah ngantri mantengin layar komputer mau indent.

 

 

Buat yang ngebet pengen Aerox 155 VVA ga usah kesel karena ga kebagian jatah indent online kemarin ya.. Karena sebentar lagi, tepatnya Maret 2017 nanti Aerox 155 vva akan resmi dilepas ke pasar Indonesia secara massal… So cuma sekitar 1,5 bulan lagi kan nunggunya? Selamat menunggu sob…. CIAO….

 

 <

Advertisements
This entry was posted in berbagi, matic, motor, yamaha and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Total Indent Yamaha Aerox 155 VVA “Hanya” 900 Units

  1. nah… jadi Vario itu lebih worthed drpd Aerox kan? iya kan?

    :v

  2. yosep says:

    emblem Aerox sepintas kalo dibaca jd Depox
    imho 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *