Pesona Aerox 155 VVA, Indent Hari Kedua Untuk R Version Pun Ludes!


Yamaha aerox 155 vvs r version

Macantua.com – Setelah kemarin indent online hari pertama untuk Aerox 155 vva std alias versi standar ludes dalam waktu kurang dari 2 jam. Hari ini kejadian lebih ekstrim kembali terulang. Xalam waktu yang lebih cepat Yamaha Aerox 155 vva R Version pun ludes! Habis tak bersisa! Sehebat itukah pesona Aerox 155 vva sang matic gambot terbaru Yamaha ini?

Indent online aerox 155 vva

Ludes des des… Itu yang bisa kita lihat dari akun instagram Yamaha. Memang matic gambot sedang digandrungi masyarakat Indonesia. Berasa balik ke awal sampai pertengahan 2000an dimana saat itu Kymco meraja dengan matic gambotnya. Kali ini Yamaha totaly all out di kelas matic gambot.

 

Mesin 155cc lengkap dengan vva, lcd speedometer,ban gambot dengan diameter velg 14 inchi. Lampu all LED, dan segenap kelebihan lainnya yang jujur saja belum dimiliki oleh kompetitornya. Belum lagi ditambah dengan penempatan harga alias banderol yang sangat murah mulai dari 21 jutaan saja tentu saja bikin ngiler para pecinta matic.

 

Last, tinggal hari ini 11 January 2017 (bukan lagu Gigi lho ya) dimana indent hari terakhir untuk type tertinggi Aerox 155 vva S version. Akankah hari ini akan sesukses 2 hari sebelumnya? Berhasilkah Yamaha mengambil hati para pecinta matic gambot kembali? Ane rasa iya….. Yamaha sudah mulai gerah kali dengan market share under 25% tiap bulan kali… Semoga ludes juga deh ya…. Biar sukses hatrick nya…. CIAO….<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, motor, yamaha and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.

4 Responses to Pesona Aerox 155 VVA, Indent Hari Kedua Untuk R Version Pun Ludes!

  1. Fandy says:

    Emang gila yg booking…..masak saya klik dari menit pertama aja sudah posisi sold out… gendeng..!!

  2. paman tang says:

    paling diborong dealer….trus yg disediakan cuman 100 unit,,makanya ludes..positif thinking aja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *