Pelaku Perampokan Satpam SPBU Jatiwarna Ditangkap, 1 Tewas!


Korban perampokan satpam spbu jatiwarna
Macantua.com – Masih ingat artikel ane kemarin soal perampokan satpam spbu di daerah Jatiwarna? Dimana seorang satpam yang membawa uang SPBU senilai 300 juta harus terjatuh penuh luka bacokan. Namun kabar baik dari kepolisian bahwa para pelaku perampokan satpam spbu sudah ditangkap, salah satu diantaranya tewas tertembak.

Perampokan satpam

Berdasarkan update berita dari Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Dirkrimum Kombes Pol Rudy Heriyanto Adinugroho dan Kanit IV Resmob Kompol Teuku Arsya, mereka memberikan keterangan pers bahwa kasus ini dengan cepat telah terungkap. Yup, mereka (pelaku) telah ditangkap, dan kronlogis penangkapan para pelaku spesialis perampok tersebut kini dibeberkan. Aksi mereka menyatroni Satpam SPBU harus berakhir di RS Polri Kramatjati Jakarta Timur, Selasa (9/1/2017). Ditembak gan! Makanya masuk RS Polri.

Tiga orang pelaku dibekuk, satu tewas ditembak, sedangkan dua lagi masih diburu polisi. Adapun korban,seorang satpam yang bernama Agus Nur Jaman (44), harus menderita luka parah usai dibacok kawanan perampok saat menyetor uang ke Bank BCA di Jalan Raya Hankam, depan Rental PS Rt.06/09, Kelurahan Jatiwarna, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi.Uang Rp 300 juta tersebut dibawa kawanan perampok ini.

Nah, semoga 2 orang pelaku lainnya yang belum tertangkap segera menyerahkan diri ya… Ya kalau tetap menghindar atau melawan petugas bisa jadi mwnyusul salah satu rekannya yang meninggal dunia karena tertembus timah panas. Semiga kasus ini secepatnya bisa terselesaikan ya…. Salut buat polisi yang dengan cepat menangkap pelaku. Ciao…<

Advertisements
This entry was posted in berbagi and tagged , , , . Bookmark the permalink.

One Response to Pelaku Perampokan Satpam SPBU Jatiwarna Ditangkap, 1 Tewas!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *