Valentino Rossi Kecelakaan Dengan Audi RS6 Miliknya… Velg Sampai Pecah!


Rossi

Macantua.com – Berita sedih dikabarkan dari pebalap MotoGP asal italia yang juga jagoan Tim Movistar Yamaha MotoGP, siapa lagi kalau the legend Valentino Rossi a.k.a the doctor. Valentino Rossi mengalami kecelakaan mobil di Italia saat berlibur dengan anak didiknya yang tergabung dalam VR|46 academy. Velg mobil Audi RS6 tunggangannya pun sampai pecah!

Valentino rossi kecelakaan mobil

Kecelakaan yang dialami pebalap berusia 37 tahun ini terjadi saat berlibur sebelum test Pra musim Sepang. Mobil Audi RS6 yang dikemudikan Valentino Rossi mengalami slip saat melintas di jalan yang licin. Dilansir dalam Tuttosport kejadian ini terjadi saat Rossi dalam perjalanan ke Madonna di Campligio yang terletak di provinsi Trento, Italia.

audi rs6 rims

Akibat kecelakaan itu mobil Audi RS6 seharga 125.000 Euro yang dikemudikannya harus mengalami kerusakan cukup parah di bagian buritan, sisi sebelah kiri hingga velg pun sampai pecah. Mobil mahal sekelas Audi saja kalau kecelakaan bisa sampai rusak parah, apalagi mobil murah seperti di negeri kita coba?

 

Last, bisa jadi pembelajaran buat kita semua sob. Terlebih sekarang hujan masih rajin mengguyur negeri kita. Bakal banyak jalan yang licin saat hujan terjadi bisa memicu kecelakaan dalam berkendaa baik dengan roda 2 maupun 4. Keep safety riding safety driving sob… CIAO….<

Advertisements
This entry was posted in berbagi, mobil, motogp and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

3 Responses to Valentino Rossi Kecelakaan Dengan Audi RS6 Miliknya… Velg Sampai Pecah!

  1. disinyalir audi velg nya setara pigson…

  2. fa74 says:

    pasti velg 3jtan tuh ampe pecah gitu 😀

  3. imotorium says:

    walah

    Suzuki GSX250R Dijual dengan harga mulai 55 juta rupiah saja di Jepang sana.. Di Indonesia kapan yah ?

    http://imotorium.com/2017/01/11/suzuki-gsx250r-mulai-dijual-di-jepang-april-2017-harga-mulai-55-juta-rupiah-saja/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *